Cara Menghaluskan Tumit Kaki Yang Pecah-Pecah Secara Alami

Mempunyai kulit yang mulus dan halus pasti menjadi impian semua orang baik laki-laki maupun perempuan. Khususnya kaum hawa, memiliki kulit leher, kaki, tangan dan wajah yang lembut adalah hal yang diidam-idamkan. Tetapi sayangnya, ada sebagian orang yang justru mempunyai masalah dengan kulit kaki khususnya tumit. Ya, kebanyakan dari mereka mengeluh dengan tumit yang kusam, pecah-pecah dan kasar. Kasar dan pecah-pecahnya kulit kaki atau tumit disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya adalah memakai sepatu dengan bahan yang buruk, sering berjalan ditempat yang kasar dan kurang mengkonsumsi air putih. Lantas, bagaimana cara mengatasinya? berikut ini adalah tips atau cara menghaluskan tumit kaki yang pecah-pecah secara alami.


penghilang bulu/waxing

 

Dilansir dari laman stylecraze.com, kulit kaki atau tumit kasar dan pecah-pecah bisa diatasi dengan bahan alami yaitu dengan buah pepaya muda. Untuk memulai bagaimana cara menghaluskan tumit kaki yang pecah-pecah secara alami, pertama anda siapkan bahannya terlebih dahulu yaitu buah pepaya muda secukupnya dan minyak kelapa muda. Jika bahan sudah siap, ambil buah pepaya muda lalu iris tipis-tipis. Kamudian haluskan buah pepaya tadi dengan cara ditumbuk atau diblender. Tambahkan 3 sdm minyak kelapa muda lalu aduk hingga rata. Jika sudah, cuci bersih kaki dan tumit menggunakan sabun. Lalu bilas seperti biasa menggunakan air bersih. Setelah itu, oleskan campuran bahan yang sudah kita buat tadi pada kaki dan tumit sambil di gosok-gosok. Diamkan selama kurang lebih 15 menit lalu bilas seperti biasa dengan air bersih. Setelah itu, keringkan dengan handuk. Agar hasilnya maksimal, oleskan lotion atau krim pencegah tumit kaki pecah-pecah. Anda bisa membelinya secara online disini.

Itulah cara menghaluskan tumit kaki yang pecah-pecah secara alami. Bagaimana, cukup mudah bukan? selain mudah, cara tersebut juga cukup murah karena menggunakan bahan-bahan alami. Agar hasilnya maksimal, ulangi langkah-langkah tersebut minimal 2 hari sekali. Serta jangan lupa, jaga kelembapan kaki dengan cara menggunakan sepatu yang tertutup dan rajin membersihkan kaki secara teratur untuk mencegah masalah tumit kaki pecah-pecah. Sekian dan semoga bermanfaat.


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!