Cara Membuat Jamu Agar Miss V Keset Dan Rapat

Salah satu bagian tubuh pada wanita yang harus selalu dijaga kondisinya dengan baik adalah organ intim atau miss v. Bagi perempuan, Miss V merupakan daerah paling sensitif. Organ intim tersebut beresiko terkena berbagai masalah kesehatan. Umumnya, masalah kesehatan pada area tersebut akibat kelalaian dalam perawatan. Selain itu, vagina atau miss v yang tidak dirawat dengan baik bisa menyebabkan berkurangnya kenikmatan ketika bercinta. Sebagai contoh, keadaan vagina yang terlalu basah atau becek tentu akan mengganggu hubungan intim seseorang. Nah, ada jamu yang dipercaya mampu membuat miss v kencang, rapat dan kesat. Bagaimana caranya? berikut ini adalah cara membuat jamu agar miss v keset dan rapat.

Sebagai langkah awal dari rangkaian bagaimana cara membuat jamu agar miss V keset dan rapat adalah menyiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu yaitu 1 sdt garam, 200 ml air dan 1 butir buah pinang tua. Jika bahan sudah siap, buang sabut pada buah pinang lalu parut pinang yang telah dikupas. Kemudian rebus air dan masukan pinang yang telah diparut hingga mengental. Saring rebusan tersebut menggunakan kain halus sampai ampas menghilang. Tambahkan garam lalu aduk hingga rata. Dan jamu keset miss v pun sudah siap dikonsumsi. Minumlah jamu tersebut secara rutin setiap pagi seminggu sekali.

Anda tidak perlu khawatir akan efek samping yang bisa ditimbulkan. Karena ini menggunakan bahan alami, jadi kemungkinan timbul efek samping sangat kecil. Selain aman, cara merawat miss v dengan bahan alami ini tergolong mudah dan murah karena bahan-bahannya ada disekitar anda dan mudah didapatkan.

Itulah tadi cara membuat jamu agar miss v keset dan rapat. Jika anda rajin mengkonsumsi jamu tersebut, maka hasil maksimal akan anda dapatkan dalam waktu sebulan. Miss V anda akan terasa lebih kencang, kesat dan rapat. Selain itu, masalah miss v yang becek pun akan hilang. Sekian dan semoga bermanfaat.


cara membuat jamu agar miss v keset dan rapat

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!