Ramuan Tradisional Untuk Menghilangkan Bau Kaki

Perawatan kaki yang tidak maksimal atau mungkin pemakaian sepatu yang tidak bersih ternyata dapat menyebabkan bau kaki. Selain dapat menimbulkan rasa tidak peraya diri pada seseorang, bau kaki juga bisa membuat orang-orang di sekitar jadi merasa tidak nyaman. Penyebab bau kaki biasanya adalah bakteri yang tinggal di sepatu dan permukaan kulit. Bakteri ini akan mengeluarkan gas yang baunya menyengat ketika mereka berkumpul. Gas tersebut lah yang menimbulkan bau kaki tak sedap. Menghilangkan atau mengatasi bau kaki memanglah gampang-gampang susah. Tetapi anda jangan khawatir, karena berikut ini ada obat atau ramuan tradisional untuk menghilangkan bau kaki yang mudah dan murah. Bagaimana caranya? yuk kita simak.

Untuk mengimplementasikan cara membuat ramuan tradisional untuk menghilangkan bau kaki, langkah pertama adalah dengan menyiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu yaitu buah lemon, 10 gelas air hangat dan 50 gram baking soda. Jika bahan sudah siap, masukan air ke dalam baskom dan tambahkan baking soda, lalu aduk hingga rata. Kemudian tambahkan air perasan jeruk lemon dan aduk lagi campuran tersebut hingga rata. Masukkan dan rendam kaki anda ke dalam larutan tersebut selama 20 menit. Jika sudah, angkat kaki anda lalu bilas dengan air bersih. ulangi cara tersebut sebanyak 3 sampai 4 kali dalam seminggu untuk membasmi bau kaki yang menyengat. Selain melakukan treatment ini, anda juga dianjurkan untuk mengelupas sel kulit mati dan mencuci kaki dengan sabun antibakteri. Jangan lupakan juga rutin mengganti kaos kaki.

Itulah tadi bagaimana cara membuat ramuan tradisional untuk menghilangkan bau kaki. Bagaimana, cukup mudah bukan? selain mudah karena bahannya mudah di dapat, cara ini terbilang aman karena menggunakan bahan alami tanpa efek samping. Anda bisa mencobanya di rumah di sela-sela kesibukan atau di waktu senggang. Sekian dan semoga bermanfaat.


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!