Masker Alami Untuk Menghilangkan Lingkaran Hitam Di Mata

Selain sebagai jendela dunia, bagi wanita mata merupakan penopang utama kecantikan. Ya, karena memang posisinya diwajah dan biasanya mata adalah anggota tubuh yang pertama kali dilihat oleh seseorang. Saat area mata tampak hitam atau mata merah gara-gara iritasi, tentu kecantikan wajah pun akan berkurang. Untuk mengatasi mata merah, anda hanya perlu meneteskan Braito Original sebanyak 1 sampai 2 tetes secara rutin 2 hingga 3 kali sehari. Sedangkan untuk mengatasi mata hitam disekitar mata, anda bisa menggunakan masker alami. Ada berbagai macam masker alami yang bisa anda coba. Apa saja? berikut ini adalah beberapa masker alami untuk menghilangkan lingkaran hitam di mata.

Putih Telur

Putih telur merupakan sumber protein yang baik untuk tubuh. Tetapi selain itu, putih telur juga bisa dimanfaatkan sebagai masker untuk mata. Cara membuatnya cukup mudah, pertama anda kocok putih telur lalu oleskan pada bagian atau area mata. Masker ini berkhasiat untuk mengencangkan pori-pori kulitĀ  dan menyamarkan warna hitam pada area mata.


Masker Mata

 

Nanas

Masker alami untuk menghilangkan lingkaran hitam di mata selanjutnya adalah nanas. Bagaimana cara membuatnya? hancurkan nanas hingga membentuk pasta, kemudian tambahkan kunyit yang telah dihaluskan. Aduk hingga rata, lalu oleskan di area kulit mata. Diamkan selama 30 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Tomat

Tomat juga bisa anda gunakan sebagai masker alami untuk kantung mata hitam. Caranya, buatlah jus tomat tanpa gula. Kemudian ambil sebanyak satu sendok teh dan tempatkan di wadah tersendiri. Setelah itu, tambahkan sedikit tepung terigu dan air perasan lemon. Lalu aduk hingga rata dan oleskan pada bagian kantung mata. Diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan air hangat.

Susu Bubuk

Agar mata anda terbebas dari lingkaran hitam dan tampak lebih segar, buatlah masker susu bubuk. Caranya, campurkan madu dan susu bubuk. Kemudian aduk hingga membentuk pasta lalu oleskan pada area sekitar mata. Setelah itu diamkan selama 15 sampai 20 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Kentang

Masker alami untuk menghilangkan lingkaran hitam di mata berikutnya adalah kentang. Caranya ambil 1 buah kentang, lalu iris. Ambil irisan kentang tersebut dan tempelkan pada kelopak mata anda.

Minyak Almond

Minyak almond bisa anda gunakan untuk menghilangkan garis kerutan di bawah mata. Caranya, campurkan minyak almond dengan sedikit madu, lalu aplikasikan pada bagian sekitar mata sebelum tidur. Selain menghilangkan garis kerutan, masker alami ini juga dapat menyamarkan lingkaran hitam di mata.

Minyak Kelapa

Ambil minyak kelapa, kemudian teteskan pada telapak tangan. Setelah itu, oleskan pada area mata sambil lakukan pijatan lembut. Treatment tersebut ampuh untuk menghilangkan warna hitam pada bagian bawah mata akibat kurang tidur. Selain itu, treatment tersebut juga bisa anda jadikan sebagai cara mengencangkan kulit mata yang kendur.

Itulah beberapa masker alami untuk menghilangkan lingkaran hitam di mata. Namun jika anda malas atau tidak ingin repot membuat masker tersebut. Sangat disarankan anda menggunakan masker mata Crystal Collagen. Hanya dengan sekali pakai, masker ini mampu menghilangkan kantung mata, lingkaran hitam di bawah mata, menghilangkan garis-garis halus, mengencangkan kulit bawah mata dan membuat mata menjadi tampak lebih segar dan fresh. Cara penggunaannya pun cukup mudah, anda tinggal menempelkan masker tersebut para area mata. Sekian dan semoga bermanfaat.


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!