Manfaat Minum Infused Water Strawberry Untuk Kesehatan

Infused water merupakan salah satu minuman kesehatan yang cukup terkenal sekarang ini. Secara umum, infused water dapet diartikan sebagai minuman yang diberi campuran tertentu yaitu berupa potongan buah-buahan dan bahan herbal lainnya. Tujuan dari menambahkan bahan-bahan tersebut ke dalam air minum adalah untuk mendapatkan nutrisi yang terkandung di dalam buah dan bahan herbal lainnya. Nutrisi tersebut dapat larut ke dalam air sehingga mudah untuk masuk ke dalam tubuh bersama dengan air yang kita minum. Salah satu buah yang bisa anda gunakan untuk membuat infused water adalah strawberry. Selain bermanfaat untuk kecantikan, infused water strawberry juga bermanfaat untuk kesehatan. Berikut ini adalah manfaat minum infused water strawberry untuk kesehatan.

Umumnya, infused water digunakan sebagai salah satu cara untuk diet menurunkan berat badan. Tetapi faktanya, khasiat infused water, khususnya strawberry lebih dari sekedar untuk diet. Mengapa? hal ini bisa terjadi karena infused water strawberry banyak mengandung berbagai macam anti oksidan yang berkhasiat untuk melawan penuaan dini, dan kaya akan mineral serta vitamin. Maka dari itu, infused water strawberry bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan tubuh. Dikutip dari newhealthadvisor.com, untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa manfaat minum infused water strawberry untuk kesehatan.


Botol Infused Water

 

  • Meningkatkan proses pemulihan sesudah berolahraga.
  • Menghindari muscle fatique yaitu rasa letih pada otot ketika berolahraga.
  • membantu meningkatkan produksi keringat ketika berolahraga.
  • meningkatkan proses pencernaan makanan.
  • Secara alami membantu membuang sel-sel lemak dari tubuh.
  • Tidak mudah lapar, yang mana ini baik untuk program diet.
  • Membantu proses Detoksifikasi, yaitu pembuangan racun dari dalam tubuh.
  • Sistem metabolisme tubuh menjadi lebih lancar.
  • Memperbaiki mood menjadi lebih baik.

Itulah tadi beberapa manfaat minum infused water strawberry untuk kesehatan. Lantas, bagaimana cara membuatnya?. Cara membuat minuman infused water strawberry tidaklah sulit, pertama anda siapkan air yang sudah matang sebanyak 1 liter. Kemudian masukkan buah stoberi yang sudah dipotong-potong. Anda juga bisa menambahkan irisan mentimun, lemon maupun buah lainnya. Lalu simpan di dalam lemari pendingin dan diamkan selama satu malam. Anda bisa meminum infused water tersebut di pagi harinya. Sekian dan semoga bermanfaat.


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!