Makanan Yang Dapat Meningkatkan Feromon

Makanan Yang Dapat Meningkatkan Feromon

Dalam tubuh manusia, ada salah satu hormon yang berfungsi sebagai penarik lawan jenis. Hormon tersebut adalah feromon, feromon merupakan senyawa kimia yang dihasilkan oleh tubuh dan dipercaya dapat merubah fisiologi atau perilaku orang yang terpapar oleh hormon tersebut dan menimbulkan ketertarikan. Hormon ini akan diproduksi oleh tubuh dengan sendirinya. Tetapi ada cara untuk meningkatkan hormon feromon yaitu dengan mengkonsumsi makanan tertentu. Mengapa makanan? karena dari makanan bisa menentukan apa yang terjadi dalam diri kita. Sebagai contoh, kita akan sehat apabila mengkonsumsi makanan sehat, memiliki kesuburan yang baik dengan makanan-makanan tertentu, dll. Lalu apa saja makanan yang dapat meningkatkan feromon? berikut ini penjelasannya.

Lobak

Lobak bisa dimanfaatkan sebagai peningkat kadar boron yang dapat membantu meningkatkan kadar testosteron dan membantu proses metabolisme estrogen. Selain itu, lobak juga kaya akan kandungan asam folat, vitamin C, dan serat yang baik.

Jamur Truffle

Jamur truffle memang memiliki harga yang mahal. Meskipun begitu, banyak sekali manfaat dari jamur truffle dan salah satunya adalah dapat meningkatkan produksi hormon feromon. Jamur truffle dapat meningkatkan kadar androstenol dan androstenone dalam tubuh. Tidak hanya itu, jamur truffle juga kaya akan kandungan protein seperti magnesium, potasium, dan kalsium.

Seledri

Makanan yang dapat meningkatkan feromon yang terakhir adalah seledri. Secara alami, seledri memiliki kandungan androstenene yang merupakan hormon steroid pria. Jadi, pria yang banyak memakan seledri maka keringat yang keluar akan mengandung feromon androstenol yaitu senyawa untuk menarik wanita. Selain itu, seledri kaya akan kandungan vitamin B6, kalsium, serat, asam folat, potasium, dan vitamin C.

Itulah beberapa makanan yang dapat meningkatkan feromon dalam tubuh manusia yang diungkapkan oleh Manny Alvarez, seorang praktisi kesehatan dari Amerika Serikat. Dengan mengkonsumsi makanan-makanan tersebut akan membuat kesan lebih menarik dari lawan jenisnya terutama pria terhadap wanita. Sekian dan semoga bermanfaat… 🙂

Baca Juga : Benarkah Feromon Bisa Memikat Lawan Jenis?, Tips Sehat Dan Cantik Untuk Wanita Karir, Cara Menjaga Kesehatan Organ Kewanitaan, Manfaat Buah Pir Untuk Kecantikan Kulit Wajah, Manfaat Buah Ketimun Untuk Kecantikan, Tips Cantik Dengan Bahan Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!