Jus Buah Untuk Menghilangkan Bau Badan

Bau badan sering merusak kenyamanan ketika kita berkumpul dengan orang lain. Selain itu, tentu saja bau badan juga dapat mengganggu penampilan. Penyebab bau badan adalah bakteri yang berkembang biak akibat adanya keringat. Secara otomatis bau badan akan membuat siapa saja merasa tidak percaya diri. Untuk mengatasinya, anda bisa menggunakan parfum ataupun deodoran. Tetapi sayangnya, cara tersebut hanyalah sementara. Artinya anda akan terhindar dari masalah bau badan selama menggunakan parfum dan deodoran tersebut. Sebenarnya ada cara yang bisa anda coba untuk menghilangkan bau badan secara permanen yaitu dengan mengkonsumsi jus buah. Bagaimana caranya? berikut ini adalah cara membuat jus buah untuk menghilangkan bau badan.

Langkah pertama membuat jus buah untuk menghilangkan bau badan adalah dengan menyiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu yaitu 3 sendok makan lemon, 1 centi meter jahe, 3 sampai 4 lembar kubis segar, 1 parsley dan 1 buah apel. Bahan-bahan yang digunakan berkhasiat untuk menyeimbangkan pH kulit. Selain itu, bahan-bahan tersebut juga mengandung zat anti bau dan anti bakteri. Jika semua bahan sudah lengkap, cuci dan haluskan ke dalam blender. Kemudian tuang ke dalam gelas dan jus untuk mengatasi bau badan, sudah siap anda konsumsi. Tidak seperti obat pada umumnya yang mempunyai rasa pahit, obat untuk menghilangkan bau badan ini mempunyai rasa yang lezat dan menyegarkan. Sangat cocok untuk diterapkan di negara kita yang beriklim tropis.

Itulah tadi penjelasan mengenai bagaimana cara membuat jus buah untuk menghilangkan bau badan yang dikutip dari boldsky.com. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, konsumsilah jus tersebut setiap pagi hari ketika perut masih dalam keadaan kosong. Selain itu, anda juga bisa minum jus tersebut sepanjang hari. Anda dapat menyimpannya ke dalam lemari es asalkan jangan lebih dari 48 jam. Sekian dan semoga bermanfaat.


Jus Buah Untuk Menghilangkan Bau Badan

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!