Cara Menyembuhkan Flu Dengan Madu Dan Jahe

Musim hujan sudah tiba, itu artinya kita harus lebih bisa menjaga kondisi kesehatan dan meningkatkan kekebalan tubuh agar tidak mudah sakit. Karena biasanya, saat musim hujan beberapa gangguan kesehatan seperti flu, pilek dan batuk akan lebih mudah menyerang. Gangguan kesehatan tersebut bisa menyerang siapa saja baik itu anak kecil, remaja, dewasa dan orang tua. Diantara ketiga penyakit tersebut, flu merupakan gangguan kesehatan yang paling sering dialami ketika musim hujan datang. Tetapi anda tidak usah cemas karena flu tidak terlalu berbahaya dan merupakan kondisi yang normal. Untuk mengobati flu, sebenarnya anda tidak perlu mengkonsumsi obat kimia. Cukup dengan minuman alami yang terbuat jahe dan madu. Bagaimana caranya? berikut ini adalah cara menyembuhkan flu dengan madu dan jahe.

Untuk memulai bagaimana cara menyembuhkan flu dengan madu dan jahe adalah dengan menyiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu yaitu air sebanyak 1 gelas besar, 1 rimpang jahe dan 3 sdm madu. Setelah semua bahan siap, rebuslah air dengan jahe yang sudah dihancurkan sampai mendidih. Angkatlah jika air sudah mendidih sempurna dan jahe terlihat matang. Lalu tambahkan madu ke dalam air rebusan tersebut dan aduk sampai rata. Tuangkan ke dalam gelas dan minum selagi hangat. Anda bisa menambahkan air lemon jika anda tidak suka dengan bau jahe yang menyengat.

Mengapa menggunakan jahe dan madu untuk mengobati flu? jahe mengandung nutrisi yang berkhasiat untuk membasmi bakteri dan kuman penyebab flu serta menghangatkan tubuh. Sedangkan madu, diyakini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membuat tubuh jadi lebih sehat karena mengandung berbagai macam nutrisi dan antioksidan.

Jika anda tidak mau repot membuat ramuan tersebut, saat ini tersedia madu yang berkhasiat untuk menyembuhkan flu dan batuk dalam bentuk kemasan. Untuk mendapatkannya dengan harga murah, anda bisa membelinya secara online disini.

Itulah cara menyembuhkan flu dengan madu dan jahe. Minumlah air jahe madu tersebut tiga kali sehari yaitu pada saat malam, siang dan pagi hari supaya flu dan pilek bisa sembuh dengan cepat. Selain menyembuhkan, minuman alami ini juga dapat membuat tubuh menjadi lebih fit, bugar dan sehat. Bahkan, bagi anda yang mempunyai masalah berat badan, tubuh anda pun bisa langsing dengan minuman tersebut. Sekian dan semoga bermanfaat.


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!