Cara Menghilangkan Mata Panda Dengan Masker Kunyit

Mata merupakan jendela dunia, karena dengan mata kita bisa melihat warna-warni indahnya dunia. Selain itu, mata juga seringkali menentukan kecantikan seorang wanita karena mata yang indah akan mengeluarkan aura kecantikan tersendiri. Maka dari itu, sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kecantikan mata. Saat ini ada banyak masalah pada mata yang bisa timbul jika anda tidak pintar-pintar menjaganya. Salah satunya adalah mata panda, mata panda ditandai dengan adanya lingkaran hitam di bawah mata. Biasanya, penyebab mata panda adalah stres, penuaan, kurang tidur dan lain-lain. Untuk mengatasinya, ada banyak cara yang bisa anda lakukan dan salah satunya adalah dengan menggunakan masker alami yaitu kunyit. Lantas, bagaimana caranya? berikut ini adalah cara menghilangkan mata panda dengan masker kunyit.


Masker Mata

 

Langkah pertama untuk mengaplikasikan cara menghilangkan mata panda dengan masker kunyit adalah dengan menyiapkan bahannya terlebih dahulu yaitu setengah sendok teh kunyit bubuk dan satu sendok teh yoghurt. Jika bahan sudah siap, campurkan kunyit dan yoghurt tersebut sampai merata. Kemudian oleskan campuran bahan tersebut pada area bawah kelopak mata yang hitam. Setelah itu biarkan selama kurang lebih 15 menit. Lalu bilas menggunakan air bersih kemudian keringkan secara perlahan menggunakan handuk yang bersih.

Kenapa menggunakan kunyit dan yoghurt untuk mengatasi mata panda? itu karena kedua bahan ini dipercaya berkhasiat untuk mencerahkan kulit. Dengan begitu, maka kulit yang hitam di bawah mata bisa hilang dengan kunyit dan yoghurt.

Itulah cara menghilangkan mata panda dengan masker kunyit. Untuk hasil yang maksimal, lakukan treatment tersebut secara rutin. Selain itu untuk menghindari mata bengkak atau mata panda, hindari konsumsi garam yang berlebihan dan perbanyak minum air putih. Sekian dan semoga bermanfaat.


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!