Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Madu

Bau badan merupakan salah satu masalah yang seringkali membuat kita kurang percaya diri, minder dan tidak nyaman. Ya, bagaimana tidak? coba anda bayangkan jika bau tidak sedap yang keluar dari badan anda dicium oleh orang lain. Bukan tidak mungkin anda akan dijauhi oleh orang-orang sekitar. Penyebab bau badan bisa bermacam-macam, mulai dari makanan yang kita konsumsi, kebersihan diri, maupun pengaruh hormon. Untuk menghilangkan bau badan, biasanya kita menggunakan deodoran. Tetapi selain itu, ternyata ada cara alami dan mudah yang dapat anda coba yaitu menggunakan madu. Lantas, Bagaimana caranya? berikut ini adalah cara menghilangkan bau badan dengan madu.

  • Cara menghilangkan bau badan dengan madu yang pertama adalah dengan mencampurkannya ke dalam air mandi. Pakailah air hangat untuk mandi, lalu masukkan 2 sdm madu ke dalam air hangat tersebut. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, berendamlah di dalam air hangat tersebut.
  • Cara mengatasi bau badan dengan madu yang berikutnya adalah dengan menjadikan madu sebagai scrub ketiak. Caranya, campurkan 1 sdt gula dengan 1 sdm madu kemudian oleskan pada ketiak sambil memberikan pijatan lembut. Biarkan selama 10-15 menit lalu bilas dengan air jeruk nipis. Setelah itu, mandilah seperti biasa.

Mengapa menggunakan madu untuk menghilangkan bau badan? karena madu dipercaya dapat menetralkan dan menyeimbangkan hormon penyebab keringat berlebih. Selain itu, madu juga mempunyai kemampuan meresap ke dalam kulit yang akan menjadikan kulit tampak lebih terawat, lembab, lembut dan lebih putih.

Itulah tadi penjelasan mengenai bagaimana cara menghilangkan bau badan dengan madu. Bagaimana, cukup mudah bukan? selain mudah, bahannya pun mudah didapat. Ulangi treatment tersebut secara teratur setiap kali anda mandi untuk hasil yang optimal. Sekian dan semoga bermanfaat.


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!