Cara Memutihkan Gigi Dengan Garam Dan Minyak Kelapa

Supaya bisa tersenyum lebar dan lebih percaya diri, setiap orang tentu membutuhkan gigi yang putih karena rasa percaya diri seseorang bisa menurun jika mempunyai gigi yang tidak putih dan kusam. Jika tidak dirawat, gigi yang tadinya putih bisa mejadi kusam. Bebera kebiasaan yang dapat membuat gigi tampak kuning dan kusam adalah  tidak menyikat gigi secara teratur, mengkonsumsi makanan atau minuman yang menyebabkan gigi kuning, merokok dan lain-lain. Agar gigi tampak putih, menyikat gigi saja tidak cukup. Berikut ini ada cara memutihkan gigi dengan garam dan minyak kelapa yang dikutip dari boldsky.com.

Mengapa menggunakan garam dan minyak kelapa untuk memutihkan gigi? garam dapur mampu menghancurkan plak yang menjadi penyebab gigi kuning. Sedangkan minyak kelapa dipercaya mampu membuat gigi semakin putih dari hari ke hari.

Untuk mengawali bagaimana cara memutihkan gigi dengan garam dan minyak kelapa adalah menyiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu yaitu 1 sdt garam dan 1 sdm minyak kelapa. Jika bahan sudah siap, campurkan bahan tersebut ke dalam sebuah wadah. Kemudian berkumurlah dengan campuran bahan tersebut selama 5 menit. Upayakan supaya anda tidak menelan campuran bahan tersebut. Jika sudah, buang lalu berkumurlah dengan air hingga bersih. Kemudian lihatlah hasil yang mengejutkan dalam beberapa hari ke depan.

Itulah tadi penjelasan mengenai bagaimana cara memutihkan gigi dengan garam dan minyak kelapa. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukanlah treatment ini secara teratur dan hindari konsumsi makanan atau minuman yang dapat membuat gigi kuning seperti soft drink, kopi, teh, dan makanan berbahan kunyit. Selain bahannya mudah didapatkan, cara ini terbilang aman dan hampir tidak ada resikonya karena menggunakan bahan yang alami. Sekian, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Cara Memutihkan Gigi Dengan Garam Dan Minyak Kelapa

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!