Cara Membuat Obat Alami Untuk Mengatasi Diabetes

Diabetes merupakan suatu kondisi dimana pangkreas tidak memproduksi insulin yang cukup. Umumnya, hal ini disertai dengan penggunaan insulin yang tidak tepat sehingga mengakibatkan ketidakseimbangan tertentu dalam tubuh seperti gula darah. Saat ini diabetes telah menjelma menjadi salah satu penyakit yang sangat beresiko dan bahkan bisa menyebabkan kematian. Lebih parahnya lagi, mereka yang terlahir dari keluarga yang mempunyai riwayat penyakit diabetes akan lebih beresiko menderita diabetes 2 sampai 3 kali lipat. Supaya resiko diabetes tidak semakin parah, mereka penderita diabetes wajib melakukan pengobatan serta menerapkan pola hidup sehat dan tepat. Mengenai obat, anda bisa mengkonsumsi obat kimia ataupun obat alami. Nah, jika anda ingin menggunakan cara alami, berikut ini adalah cara membuat obat alami untuk mengatasi diabetes.

Langkah pertama dari cara membuat obat alami untuk mengatasi diabetes adalah dengan mempersiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu yaitu 4 gelas air dan 1 ikat daun bawang. Jika bahan sudah siap, cucilah daun bawang sampai akar-akarnya sampai bersih. Kemudian rebus 4 gelas air lalu masukan daun bawang ke dalam rebusan tersebut. Rebuslah sampai mendidih dan air rebusan tersebut berubah warna menjadi agak keruh. Jika sudah, matikan api dan biarkan untuk beberapa saat. Kemudian angkat dan saring air rebusan ke dalam wadah. Tutup lalu diamkan selama 24 jam dan ramuan tradisional untuk mengobati penyakit diabetes pun sudah siap. Minumlah obat herbal alami tersebut secara rutin setiap pagi sesudah bangun tidur. Jika anda malas membuat obat dengan bahan alami tersebut, anda bisa membeli obat herbal penyakit diabetes disini.

Itulah cara membuat obat alami untuk mengatasi diabetes. Untuk mengobati diabetes, tentu tidak cukup hanya dengan meminum air rebusan bawang. Anda juga harus rutin berolahraga minimal satu kali dalam sehari selama 30 menit. Selain itu, anda juga harus mengendalikan berat badan, banyak minum air putih, konsumsi makanan rendah gula;lemak; kolesterol, dan makan tepat waktu. Serta jangan lupa istirahat yang cukup. Sekian dan semoga bermanfaat.


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!