Cara Merencanakan Jenis Kelamin Anak

Anda ingin anak laki-laki? atau anak Perempuan?. Apakah bisa merencanakan jenis kelamin pada anak?. Bicara mengenai merencanakan jenis kelamin anak sebenarnya ada beberapa faktor yang bisa menentukan. Dimulai dari waktu berhubungan intim dan dari segi makanan yang sebenarnya hal ini masih banyak diperlukan percobaan atau penelitian medis. Berikut adalah beberapa cara merencanakan jenis kelamin anak.
1. Jenis Makanan

Cara Merencanakan Jenis kelamin Pada Anak

Jika kita lihat dari jenis makanan kita akan kaitkan dengan kondisi asam basa pada organ intim wanita. Pada dasarnya yang menentukan jenis kelamin si janin adalah dari faktor laki-laki atau ayah dari janin. Karena dari laki-laki itu akan menyumbang sperma atau spermatozoid dimana sperma itu ada dua jenis yaitu Androsperma, penyumbang gen atau kromosom Y penentu jenis kelamin laki-laki. Dan Gynosperma, penyumbang gen atau kromosom X penentu jenis kelamin perempuan. Gen X atau penentu jenis kelamin perempuan lebih tahan di kondisi asam. Daging-dagingan baik dikonsumsi apabila ingin mendapatkan bayi berjenis kelamin perempuan. Gen untuk jenis kelamin laki-laki lebih bertahan di kondisi basa, dengan mengkonsumsi buah-buahan.

2. Waktu Berhubungan Intim

Cara Merencanakan Jenis kelamin Anak

Berhubungan sebelum memasuki masa subur berpeluang untuk mendapatkan bayi perempuan karena si Gen X bentuknya lebih besar dan gerakannya lebih lambat jadi dia mempunyai ketahanan hidup yang lebih panjang dari Gen Y. Jadi jika berhubungannya sebelum masa subur kita memprediksi si Gen Y ini sudah mati karena dia bertahan hidupnya lebih pendek walaupun gerakannya lebih cepat.

Jadi, inti dari penjelasan diatas tentang cara merencanakan jenis kelamin pada anak adalah :

Untuk mendapatkan anak perempuan : Berhubungan intim 1 atau 2 hari sebelum masa subur dan si ibu mengkonsumsi makanan yang bersifat asam. Seperti ikan, daging, sosis, pisang.

Untuk mendapatkan anak perempuan : Berhubungan setelah masa subur dan si ibu mengkonsumsi yang bersifat basa seperti buah-buahan  dan sayuran.

Jangan lupa juga untuk berdo’a kepada tuhan. Karena tuhan juga lah yang akan menentukan, sedangkan manusia hanya bisa berusaha. Semoga bermanfaat…


Cara Cepat Hamil

Baca juga : bahaya menggunakan bedak pada bayi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!