Tips Membuat Wajah Awet Muda Dan Baby Face

Menjadi tua itu sudah pasti, tapi membuat wajah kita tampak lebih muda dari umur kita yang sebenarnya adalah pilihan. Membuat wajah awet muda tentu merupakan dambaan setiap wanita. Bahkan tidak hanya wanita saja, laki-laki pun pasti mendambakan memiliki wajah yang tampak awet muda. Di zaman sekarang ini banyak sekali hal-hal yang dapat merusak keinginan tersebut dan membuat kita mengalami yang namanya penuaan dini. Mulai dari makanan yang tidak sehat, polusi udara, dan gaya hidup yang tidak sehat merupakan beberapa penyebabnya. Untuk itu kita perlu mensiasatinya agar kita dapat memiliki wajah yang tampak awet muda. Berikut ini adalah beberapa tips membuat wajah awet muda dan baby face.

Hindari Konsumsi Alkohol Dan Tidak Merokok

Dengan menghindari dua hal ini, kulit anda akan menjadi lebih muda. Orang yang memiliki kebiasaan konsumsi alkohol dan merokok, kulitnya akan menjadi kusam dan tampak tidak segar, lebih cepat berkeriput dan kukunya berwarna kekuningan.

Tidur Yang Cukup

Tips membuat wajah awet muda dan baby face yang kedua adalah tidur yang cukup dan teratur. Pada saat tidur, kulit akan beregenerasi mengganti sel kulit yang rusak dengan sel kulit baru. Untuk itu, usahakanlah tidur secara teratur 8 jam setiap hari.

Perhatikan Pola Makan

Tips membuat wajah awet muda dan baby face yang ketiga adalah dengan memperhatikan makanan yang anda konsumsi. Hindari makanan-makanan yang mengandung tinggi lemak trans yang bisanya terdapat pada makanan yang digoreng, makanan manis, dan makanan tinggi garam.

Hindari Stres

Tips membuat wajah awet muda dan baby face berikutnya adalah dengan menghindari stres. Karena pada saat anda stres, kulit pun akan merasakan hal yang sama dan ini akan membuat kulit anda cepat keriput. Karena itu hindarilah hal-hal yang dapat membuat anda stres, dan jangan cemas karena bertambahnya umur.

Menikmati Hidup

Tips agar wajah awet muda selanjutnya adalah dengan menikmati hidup dan berbahagia. Tips yang terakhir ini mungkin bisa dikatakan gampang-gampang susah. Karena masalah dalam pasti datang silih berganti. Tetapi anda dapat mensiasatinya dengan cara selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki, karena masih banyak orang-orang yang hidupnya jauh lebih tidak beruntung dari anda.

Pakai Cream Anti Aging

Penggunaan cream anti aging juga sangat diperlukan agar wajah anda selalu tampak awet muda. Salah satu cream anti aging yang sangat direkomendasikan adalah Firmax-3. Cream ini mengandung vitamin B5, E, B3, A, Aloe Vera dan beberapa kandungan nutrisi lainnya. Cream ini mampu mengurangi keriput, mengencangkan kulit yang kendur, menyeimbangkan hormon dan membuat dagu lebih lancip agar tampak baby face. Untuk membeli produk Cream Firmax-3, silahkan klik disini.

Demikianlah beberapa tips membuat wajah awet muda dan baby face yang bisa anda coba. Selain tips yang sudah disebutkan diatas, ada satu hal penting yang harus anda lakukan agar tampak awet muda yaitu selalu tersenyum dan tertawa. Karena tertawa merupakan obat awet muda dan dapat membuat anda menjadi pribadi yang menyenangkan. Sekian dan semoga bermanfaat… ๐Ÿ™‚


Tips Membuat Wajah Awet Muda Dan Baby Face

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!