Cara Merawat Wajah Agar Putih Alami

Cara Merawat Wajah Agar Putih Alami

Siapa yang tidak ingin mempunyai wajah yang putih berseri secara alami. Semua kalangan masyarakat terutama kalangan wanita pasti menginginkannya. Hal ini berkaitan dengan cara merawat wajah agar putih alami yang dilakukan oleh wanita agar wajahnya selalu terjaga dan memiliki penampilan yang menarik. Cara alami adalah pilihan utama wanita untuk merawat wajah karena tidak akan menimbulkan efek samaping yang berlebih, tidak menggunakan bahan kimia yang hanya membahayakan kulit wajah dan ampuh untuk menghasilkan kulit yang putih dan berseri. Berikut ini cara merawat wajah agar putih alami antara lain:

  • Mencuci muka. Cara jitu untuk merawat wajah agar tetap putih alami adalah rutin untuk mencuci muka. Direkomendasikan untuk mencuci muka 3 kali sehari didukung dengan pembersih wajah yang alami dan cocok untuk kulit wajah. Hindari untuk mencuci muka secara berlebihan karena hanya membuat hilangnya kelembaban wajah.
  • Masker alami. Gunakan masker alami yang sangat baik untuk mencerahkan kulit dan membuat kulit putih secara alami. Jenis masker alami yang bisa digunakan adalah masker yang terbuat dari bengkoang, mentimun, susu, putih telur dan tomat. Laksanakan penggunaan masker alami ini minimal 2-3 kali dalam seminggu agar menjaga kulit tetap putih alami.
  • Daun Sirih. Untuk menghasilkan kulit putih alami dan berseri gunakan daun sirih untuk perawatan alaminya. Caranya sangat mudah yaitu siapkan air mendidih di dalam wadah lalu masukan daun sirih beberapa lembar. Taruh wajah pada uap campuran daun sirih dan air untuk beberapa menit. Hal ini efektif untuk menghasilkan wajah yang kencang dan segar.

Selain melaksanakan cara merawat wajah agar putih alami untuk antisipasi selanjutnya adalah jangan paparkan wajah langsung terkena matahari. Hal ini akan membuat kulit wajah menjadi gelap dan hitam. Untuk itu, oleskan pelembab sebelum akan keluar rumah agar terhindar dari sengatan sinar matahari secara langsung. Bisa juga memakai topi atau masker untuk menghindari sinar matahari secara langsung. Rawatlah kulit wajah secara rutin dan teratur agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

Baca Juga : Kebiasaan Yang Dapat Merusak Kulit Wajah, Menjaga Kulit Tetap Segar, Efek Gula Terhadap Penuaan Dini Pada Kulit, Cara Menjaga Kesehatan Kulit Secara Alami, Cara Merawat Wajah Agar Tidak Berjerawat Dan Berkomedo Secara Alami, Cara Mencegah Uban Dengan Walnut

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!