Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami Mudah Dan Cepat

Cara menghilangkan tahi lalat secara alami mudah dan cepat – Nevus Pigmentosus atau yang biasa dikenal dengan tahi lalat adalah tumor jinak pada kulit. Yang paling umum di jumpai pada manusia, berwarna gelap serta ukurannya pun ada yang menetap dan ada juga yang terus membesar. Sebagian besar tahi lalat muncul sejak lahir namun bisa juga baru akan muncul saat dewasa. Tahi lalat tidak dapat diremehkan karena bisa saja ia tumbuh menjadi kanker yang berbahaya. Ciri-ciri tahi lalat ganas diantaranya adalah apabila tahi lalat tumbuh dengan cepat dan bentuknya tidak beraturan, kemudian apabila dalam 6 bulan terakhir tahi lalat tumbuh dengan cepat.

Selain sebagai identifikasi diri atau ciri-ciri seseorang, tahi lalat juga dianggap oleh sebagian orang sebagai pemanis untuk wajah. Namun sebagiannya lagi beranggapan tahi lalat dapat mengganggu penampilan. Kedua anggapan tersebut tentu saja tidak bisa di salahkan, karena tergantung dimana lokasi timbulnya tahi lalat tersebut. Bagi anda yang merasa terganggu dan tidak percaya diri dengan adanya tahi lalat di wajah, pasti ingin mencoba menghilangkan tahi lalat tersebut dengan berbagai macam cara. Berikut ini adalah cara menghilangkan tahi lalat secara alami mudah dan cepat yang perlu anda coba.

  1. Menggunakan Bawang Putih. Caranya adalah dengan menghaluskan bawang putih kemudian tempelkan pada tahi lalat anda. Atau cara yang lebih mudah yaitu dengan menggunakan irisan tipis bawang putih.
  2. Menggunakan Lidah Buaya. Dengan cara mengkompreskan gel lidah buaya pada tahi lalat secara rutin selama 2-3 jam per hari.
  3. Cara menghilangkan tahi lalat secara alami mudah dan cepat berikutnya adalah menggunakan delima dan jeruk nipis. Dengan cara mencampurkan buah delima yang sudah dihaluskan dengan perasan jeruk nipis kemudian kompreskan pada tahi lalat anda.
  4. Menggunakan Minyak Jarak Atau Castor Oil Dan Baking Soda. Caranya adalah campurkan 1 sendok teh minyak jarak atau castor oil dengan 1 sendok teh baking soda. Lalu oleskan pada tahi lalat yang ingin di hilangkan dan diamkan semalaman. Lakukanlah hal ini secara rutin setiap hari.
  5. Gunakan Cream penghilang tahi lalat. Saat ini sudah tersedia cream yang mampu menghilangkan tahi lalat dengan cepat, aman dan tanpa efek samping. Anda bisa membelinya secara online disini.
  6. Bedah / Operasi. Hal ini dilakukan apabila tahi lalat tersebut tidak normal atau berbahaya bagi tubuh. Tahi lalat yang tidak normal bisa dikonsultasikan dengan dokter kulit atau dokter bedah.

Itulah beberapa cara menghilangkan tahi lalat secara alami mudah dan cepat. Sekian dan semoga bermanfaat… 🙂


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!