Cara Menghilangkan Rambut Bercabang Dengan Alpukat

Siapa sih yang tidak kenal buah alpukat. hampir bisa dipastikan semua orang kenal dengan buah yang berwarna hijau ini. Selain rasanya yang enak, buah alpukat juga mempunyai banyak manfaat bagi kecantikan dan kesehatan. Baik kecantikan dan kesehatan rambut maupun kulit. Dalam hal kesehatan dan kecantikan rambut khususnya rambut bercabang, sebenarnya ada berbagai macam cara yang dapat anda lakukan untuk membuat rambut makin sehat, cantik dan terbebas dari masalah rambut bercabang. Nah, salah satu cara agar rambut terbebas dari masalah rambut bercabang dan menjadi semakin cantik dan sehat adalah dengan menggunakan buah alpukat. Lantas, bagaimana caranya? Berikut ini adalah cara menghilangkan rambut bercabang dengan alpukat.

Cara menghilangkan rambut bercabang dengan alpukat cukuplah mudah, pertama anda siapkan terlebih dahulu bahannya yaitu 3 sendok makan minyak kelapa dan 1 buah alpukat yang sudah matang. Setelah bahan siap, haluskan buah alpukat kemudian campurkan dengan minyak kelapa. Lalu aduk rata campuran bahan tersebut sampai membentuk masker atau pasta. Jika sudah, aplikasikan pada rambut anda secara merata dan diamkan selama kurang lebih 30 menit. Jika sudah, bilaslah rambut anda menggunakan air bersih dan keramas.

Itulah cara menghilangkan rambut bercabang dengan alpukat yang dikutip dari www.naturalremedyideas.com. Ulangi perawatan tersebut minimal seminggu sekali untuk hasil yang maksimal. Pastikan juga anda memperlakukan rambut dengan baik agar masalah rambut bercabang bisa teratasi. Contohnya adalah hindari menggunakan bahan kimia untuk kecantikan rambut dan jangan terlalu lama berada di bawah sinar matahari secara langsung.

Selain itu, penting juga untuk menjaga pola makan dan cukup istirahat. Pastikan juga setiap hari rambut dalam keadaan bersih dan jangan menggunakan pengering rambut serta mencatok rambut dalam keadaan rambut masih basah. Sekian dan semoga bermanfaat.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!