Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Minyak Kelapa

Selain komedo, salah satu masalah kulit wajah yang sangat menjengkelkan dan menyebalkan adalah jerawat. Terlebih lagi bila jerawat tersebut meninggkalkan bekas atau noda hitam di wajah. Maka tidak heran jika masalah jerawat sering kali membuat seseorang merasa kurang percaya diri atau minder. Pada dasarnya, masalah jerawat bisa dialami oleh siapa saja dan dimana saja. Dan tidak jarang jerawat tetap muncul meskipun tindakan pencegahan telah dilakukan. Nah, ketika jerawat muncul, sebenarnya anda tidak perlu khawatir karena ada cara alami yang bisa anda lakukan yaitu dengan menggunakan minyak kelapa. Bagaimana caranya? berikut ini adalah cara menghilangkan jerawat dengan minyak kelapa murni yang dikutip dari stylecraze.com.

Cara menghilangkan jerawat dengan minyak kelapa sangatlah mudah. Pertama anda siapkan bahannya terlebih dahulu yaitu minyak kelapa murni. Setelah bahan sudah siap, oleskan minyak kelapa murni pada bagian wajah yang terdapat jerawat. Iringi dengan pijatan lembut selama kurang lebih 5 menit supaya kandungan vitamin dan nutrisi pada minyak kelapa meresap ke dalam kulit dan membasmi bakteri penyebab jerawat.

Jika sudah selesai, biarkan selama kurang lebih 1 jam. Setelah itu, bilas dengan air bersih. Langkah terakhir, masukan handuk bersih ke dalam air es lalu kompres wajah yang sudah dioleskan minyak kelapa tadi untuk mencegah terjadinya ruam dan membuat wajah tampak lebih segar.

Itulah tadi cara menghilangkan jerawat dengan minyak kelapa. Bagaimana, cukup mudah bukan?. Selain mudah, cara ini juga terkenal ampuh untuk mengatasi jerawat, komedo dan membuat kulit lebih halus dan bersih. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan treatment ini secara rutin sebanyak 2 kali dalam seminggu. Tetapi ingat, gunakan minyak kelapa yang benar-benar murni, bersih dan tidak mengandung zat kimia. Sekian dan semoga bermanfaat.


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!