Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah Dengan Bahan Alami

Bagi sebagian besar wanita, kecantikan adalah hal yang paling penting dan harus mendapat perhatian lebih dibandingkan dengan hal yang lainnya. Oleh sebab itu, banyak wanita yang rela melakukan berbagai cara demi menjaga kecantikan wajahnya. Jika ada sedikit saja masalah pada wajah kita seperti flek hitam misalnya, tentu akan sangat mengganggu sekali. Efeknya akan membuat kita tidak merasa percaya diri. Sebenarnya, anda tidak perlu panik karena flek hitam bisa dihilangkan dengan mudah menggunakan bahan alami. Bahan alami lebih aman digunakan dibandingkan produk kecantikan karena tidak menggunakan bahan kimia. Lalu seperti apa caranya? berikut ini adalah cara menghilangkan flek hitam pada wajah dengan bahan alami.

Dikutip dari www.stylecraze.com, kacang Almond merupakan salah satu bahan alami yang dapat digunakan untuk mengusir flek hitam. Sejak dahulu kacang Almond sudah terbukti keampuhannya dalam mengatasi flek hitam. Ini terbukti dengan banyaknya produk kecantikan yang menggunakan kacang Almond sebagai bahan bakunya. Kacang Almond bisa diimplementasikan untuk berbagai jenis kulit. Maka dari itu, kacang Almond sangat aman digunakan.

Cara menghilangkan flek hitam pada wajah dengan bahan alami menggunakan kacang Almond sangatlah mudah. Anda hanya perlu membuat masker dengan bahan baku kacang Amond. Langkah pertama adalah lakukan perendaman kacang Almond kedalam segelas susu selama satu malam. Kacang Almond yang digunakan adalah sebanyak 8 – 10 biji kacang Almond. Kemudian tumbuk sampai halus kacang Almond yang sudah dikupas kulitnya. Lalu tambahkan 1/2 sdt (sendok teh) madu dan 1 sdt bubuk cendana ke dalam kacang almond yang sudah dihaluskan tadi, kemudian aduk hingga merata. Setelah itu, gunakan campuran ini sebagai masker. Oleskan secara merata pada wajah dan diamkan selama 20 hingga 30 menit.

Demikianlah cara menghilangkan flek hitam pada wajah dengan bahan alami menggunakan kacang Almond. Bagaimana, mudah bukan? untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan treatment ini secara teratur dan lihatlah hasilnya dalam beberapa hari. Jangan kaget jika flek hitam sudah hilang dari wajah anda. Sekian dan semoga bermanfaat… 🙂

Baca Juga : Makanan Penyebab Jerawat Dan Komedo, Cara Merawat Wajah Agar Tidak Berjerawat Dan Berkomedo Secara Alami, Cara Mengatasi Kulit Kering Dengan Mudah Dan Alami, Manfaat Buah Ketimun Untuk Kecantikan, Kebiasaan Yang Dapat Merusak Kulit Wajah, Cara Menghilangkan Bintik Hitam Di Wajah Secara Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!