Cara Mengatasi Wajah Berminyak Dengan Putih Telur

Memang serba salah jika mempunyai kulit wajah berminyak. Ya, karena mempunyai kulit wajah berminyak akan mengganggu penampilan. Selain membuat kosmetik wajah tidak sempurna, masalah jerawat juga rentan muncul jika kulit wajah berminyak. Meskipun saat ini banyak tersedia dipasaran produk kecantikan yang diyakini bisa menghilangkan minyak berlebih di kulit wajah, tetapi tidak semuanya baik dan cocok untuk kulit wajah anda. Jika anda salah memilih produk, alih-alih mempunyai wajah yang cantik malah justru menimbulkan masalah di wajah. Nah, ada baiknya anda menggunakan cara alami untuk menghilangkan minyak berlebih pada kulit wajah. Seperti apa caranya? berikut ini adalah cara mengatasi wajah berminyak dengan putih telur.

Untuk mempraktekkan cara mengatasi wajah berminyak dengan putih telur, pertama-tama anda siapkan bahannya terlebih dahulu yaitu 1 butir telur. Jika bahan sudah siap, pisahkan antara kuning dan putih telurnya. Ambil putih telurnya dan letakkan pada sebuah mangkok, lalu oleskan putih telur tersebut pada bagian wajah yang berminyak secara merata (biasanya minyak berlebih terdapat pada area “T” yaitu dagu, hidung dan pipi). Biarkan sampai kering, kemudian usap dengan air hangat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan treatment ini sebanyak 2 kali dalam seminggu.

Itulah cara mengatasi wajah berminyak dengan putih telur. Cara alami dengan menggunakan masker putih telur ini terbilang aman jika anda tidak mempunyai alergi telur. Untuk mendapatkan hasil yang baik, lakukanlah cara tersebut secara teratur. Selain bisa mengatasi minyak berlebih pada wajah, putih telur juga bermanfaat untuk menghaluskan kulit, pelembab rambut, menghilangkan ketombe, mengurangi rambut rontok, menyembuhkan kulit yang terbakar sinar matahari dan menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata. Tidak hanya itu saja, putih telur juga banyak mempunyai manfaat untuk kesehatan (baca: Manfaat Putih Telur Untuk Kesehatan Wanita). Sekian dan semoga bermanfaat.


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!