Cara Mengatasi Telapak Kaki Pecah-Pecah Secara Alami

Telapak kaki yang pecah-pecah dan kasar pasti akan membuat seseorang kurang percaya diri, minder dan malu. Masalah telapak kaki kering, kasar dan pecah-pecah biasanya banyak muncul saat mendekati musim kemarau. Selain itu, masalah telapak kaki kering dan pecah-pecah juga bisa dialami siapa saja baik itu laki-laki atau perempuan. Meskipun tidak terlalu sakit, tetapi tetap saja masalah telapak kaki pecah-pecah cukup mengganggu. Sebenarnya, ada beragam cara yang bisa anda coba untuk mengobati telapak kaki yang pecah-pecah. Salah satu cara untuk menghilangkan telapak kaki pecah-pecah adalah dengan bahan alami. Bagaimana caranya? berikut ini adalah cara mengatasi telapak kaki pecah-pecah secara alami yang dikutip dari laman stylecraze.com.


penghilang bulu/waxing

 

Anda bisa menggunakan getah pepaya untuk mengaplikasikan bagaimana cara mengatasi telapak kaki pecah-pecah secara alami. Pertama anda iris buah pepaya yang masih muda, kemudian oleskan pada bagian telapak kaki yang pecah-pecah. Setelah itu biarkan selama beberapa menit, lalu bilas dengan air bersih. Ulangi treatment tersebut secara rutin sebelum tidur untuk hasil yang maksimal. Menurut para ahli, nutrisi yang terkandung pada buah pepaya muda sangat baik untuk menghilangkan pecah-pecah pada telapak kaki. Selain itu, getah pepaya juga diyakini dapat menghaluskan bagian telapak kaki dengan efektif.

Bahan alami lainnya yang dapat anda gunakan untuk mengobati telapak kaki pecah-pecah secara ampuh adalah minyak kemiri. Caranya tidaklah sulit, pertama anda sangrai beberapa butir kemiri sampai berubah warna menjadi kehitam-hitaman. Setelah itu, haluskan dan ambil minyak kemiri dengan cara memeras kemiri yang sudah dihaluskan. Oleskan minyak kemiri tersebut pada telapak kaki yang pecah-pecah secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Itulah cara mengatasi telapak kaki pecah-pecah secara alami. Bagaimana, cukup mudah bukan? sekian dan selamat mencoba.


Cara Mengatasi Telapak Kaki Pecah-Pecah Secara Alami

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!