Cara Mengatasi Komedo Dengan Garam Dan Pasta Gigi

Sepertinya jika anda mendengar kata komedo pasti akan merasa jengkel. Ya, selain jerawat dan wajah berminyak, salah satu masalah wajah yang bisa mengganggu penampilan adalah komedo. Penyebab utama komedo muncul adalah karena debu atau kotoran yang bercampur dengan keringat. Untuk mencegah timbulnya komedo, jagalah kebersihan wajah dari debu serta kotoran. Ada yang memilih cara alami untuk menjaga kebersihan wajah dan ada pula yang memilih facial di salon atau klinik kecantikan. Nah, bagi anda yang memilih cara alami, berikut ini ada cara mengatasi komedo dengan garam dan pasta gigi yang dikutip dari boldsky.com.

Langkah pertama dari cara mengatasi komedo dengan garam dan pasta gigi adalah menyiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu yaitu 1 sdt pasta gigi dan 2 sdt garam. Jika bahan sudah siap, campurkan kedua bahan tersebut hingga rata. Kemudian aplikasikan pada bagian wajah yang berkomedo sambil melakukan pijatan dengan lembut. Jika sudah, biarkan selama kurang lebih 5 menit lalu bilas dengan air.

Campuran bahan-bahan tersebut berguna sebagai scrub wajah yang berkhasiat menghilangkan komedo sekaligus mengangkat sel kulit mati pada wajah. Campuran tersebut sanggup masuk ke dalam pori-pori kulit wajah dan mendorong bakteri , sebum serta kotoran yang tersumbat agar segera keluar. Maka dari itu, resep tradisional asli china ini mampu membuat kulit anda bersih dan bebas dari komedo.

Itulah tadi cara mengatasi komedo dengan garam dan pasta gigi. Lakukanlah treatment tersebut secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal. Tetapi jika anda tidak berhasil menghilangkan ketombe dari wajah anda dengan garam dan pasta gigi. Mungkin anda perlu treatment khusus dan berbeda yaitu dengan program detoksifikasi. Program detoksifikasi merupakan proses pembuangan racun dari dalam tubuh agar tubuh anda sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit. Selain itu, manfaat lain dari detoksifikasi adalah mampu membuat berat badan anda ideal dan kulit anda tampak bersih, sehat dan cerah. Klik disini untuk info lebih lanjut mengenai program detoksifikasi. Sekian dan semoga bermanfaat.


Cara Mengatasi Komedo Dengan Garam Dan Pasta Gigi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!