Cara Mengangkat Sel Kulit Mati Pada Wajah Dengan Bahan Alami

Setiap wanita tentu ingin selalu tampil cantik. Wajah yang mulus, putih, bersih dan berseri adalah suatu keharusan. Untuk mendapatkan hal tersebut, tentu kulit wajah kita harus terhindar dari berbagai masalah kesehatan kulit. Dan salah satu masalah kesehatan yang perlu dihindari adalah masalah kulit mati. Mengapa? karena sel kulit mati bisa mengakibatkan masalah kulit seperti jerawat, komedo, kulit mengelupas, kulit kering dan kulit bersisik. Jika sudah begini, bagaimana cara mengatasinya? sebenarnya, ada banyak cara yang bisa anda coba untuk mengobati masalah sel kulit mati. Tapi jika anda ingin menggunakan cara yang alami, berikut ini adalah cara mengangkat sel kulit mati pada wajah dengan bahan alami.

Untuk mengangkat sel kulit mati, tidak cukup hanya dengan mencuci muka atau menggunakan pelembab saja. Treatment tambahan seperti masker atau scrub sangat diperlukan. Anda bisa membuat masker alami sendiri yaitu dengan menggunakan oatmeal dan teh hijau. Dari sekian banyak bahan alami, mengapa menggunakan teh hijau dan oatmeal? teh hijau mengandung nutrisi yang dapat menghaluskan dan melembabkan kulit. Sedangkan kandungan oatmeal berguna untuk mengangkat sel kulit mati dengan baik.

Untuk memulai bagaimana cara mengangkat sel kulit mati pada wajah dengan bahan alami, pertama anda siapkan bahannya terlebih dahulu yaitu air secukupnya, 2 sdm oatmeal dan 1 sdm bubuk teh hijau. Jika anda kesulitan mendapatkan bubuk teh hijau, anda bisa membelinya disini. Jika semua bahan sudah siap, campurkan oatmeal dan teh hijau kemudian tambahkan sedikit air lalu aduk sampai rata hingga membentuk pasta. Jika sudah, aplikasikan masker tersebut pada bagian wajah dan leher secara merata. Oleskan sambil melakukan pijatan lembut. Biarkan selama kurang lebih 20 menit. Jika sudah, bilas dengan air.

Itulah cara mengangkat sel kulit mati pada wajah dengan bahan alami. Agar hasilnya maksimal, ulangi treatment tersebut secara rutin. Sekian dan semoga bermanfaat.


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!