Cara Memutihkan Wajah Dengan Masker Kopi

Kopi merupakan minuman yang sering dikonsumsi untuk menghilangkan rasa ngantuk. Bagi anda yang memang pecinta kopi atau hanya sekedar suka minum kopi tentu sudah mengetahui hal ini bukan? ya, kopi memang mengandung kafein yang dapat membuat tubuh lebih bugar dan mata lebih fresh sehingga anda kembali bersemangat menjalani aktifitas. Tetapi tahukah anda, ternyata selain menghilangkan rasa ngantuk, kopi juga bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Dengan memanfaatkan masker kopi sebagai scrub, maka wajah anda akan lebih putih, bersih dan bercahaya. Karena scrub kopi akan mengangkat sel kulit mati. Lantas, bagaimana cara memutihkan wajah dengan masker kopi? yuk, kita simak.

Langkah pertama dari bagaimana cara memutihkan wajah dengan masker kopi adalah dengan menyiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu yaitu 1 sendok teh minyak kelapa dan 3 sendok teh bubuk kopi. Jika bahan sudah siap, campurkan bahan tersebut ke dalam sebuah mangkuk, kemudian aduk rata hingga menyerupai pasta. Gunakan scrub tersebut pada wajah atau seluruh badan sebelum mandi. Lalu usap secara perlahan selama beberapa menit. Kemudian bilas sampai sisa-sisa scrub menghilang.

Selain membuat wajah cantik dan sehat, kopi juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Namun jenis kopi yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan adalah kopi hijau atau Green Coffee. Green Coffee merupakan penemuan terbaru yang cukup ampuh untuk menurunkan berat badan. Bahan inipun diakui oleh DR. Oz sebagai bahan ajaib untuk melangsingkan tubuh. Untuk info lebih lengkap, silahkan baca artikel mengenai menurunkan berat badan sebanyak 42 kg dengan Green Coffee.

Itulah penjelasan mengenai bagaimana cara memutihkan wajah dengan masker kopi. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, ulangi langkah tersebut sebanyak satu kali dalam seminggu. Sekian dan semoga bermanfaat.


Cara Memutihkan Wajah Dengan Masker Kopi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!