Cara Memutihkan Leher Dengan Jeruk Lemon

Biasanya wanita hanya memperhatikan dan melakukan perawatan wajah dan rambut saja agar terlihat cantik. Tapi tahukah anda, ada satu bagian tubuh yang terlihat dan perlu mendapatkan perhatian lebih yaitu leher. Ya, leher juga perlu mendapatkan perhatian khusus karena bagian ini mudah sekali menjadi gelap dan kusam. Beberapa penyebab kulit leher menjadi gelap dan kusam adalah bertambahnya usia, debu atau polusi, dan paparan sinar matahari. Lantas, bagaimana cara mengatasi kulit leher yang kusam dan tampak hitam? ada bahan alami yang dapat anda gunakan yaitu jeruk lemon. berikut ini adalah cara memutihkan leher dengan jeruk lemon agar tampak lebih cerah.

Cara memutihkan leher dengan jeruk lemon cukup mudah, pertama siapkan jeruk lemon sebanyak 2 buah. Lalu peras airnya dan campur dengan madu sebanyak 2 sdm. Campur kedua bahan tersebut hingga merata. Setelah itu, balurkan campuran bahan tersebut pada seluruh bagian leher yang terlihat hitam dan kusam. Setelah dibalurkan secara merata, diamkanlah selama 20 hingga 30 menit. Jika sudah, bilas menggunakan air hangat secara perlahan dengan handuk. Usap hingga kotoran dan kulit mati terangkat dari leher. Lakukanlah treatment mencerahkan kulit dengan lemon ini secara teratur 2 hari sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan begitu, kulit leher anda pun akan terlihat lebih putih dan cerah.

Kenapa jeruk lemon dapat memutihkan serta mencerahkan kulit leher? karena buah lemon mengandung nutrisi yang baik untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Selain itu, nutrisi pada buah lemon juga dapat mengatasi kulit kusam dan gelap, melembabkan serta menyegarkan kulit termasuk kulit wajah dan kulit lainnya.

Itulah cara memutihkan leher dengan jeruk lemon agar kulit leher anda nampak lebih cerah. Hal yang perlu anda ingat adalah tidak semua jenis kulit cocok dengan perawatan alami ini. Jadi, segera hentikan bila terjadi iritasi pada kulit anda. Sekian dan semoga bermanfaat.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!