Cara Memutihkan Ketiak Dan Lipatan Paha

Ketiak dan lipatan paha yang hitam memang seringkali membuat kita tidak percaya diri. Dan hal ini tentu saja bisa mengganggu pergaulan kita dengan orang-orang disekitar. Ketiak dan lipatan paha yang hitam merupakan akibat dari jarangnya perawatan pada area-area tersebut. Selain itu, penggunaan kosmetik yang mengandung bahan kimia, dan jenis kulit kita yang sensitif bisa menjadi penyebabnya. Banyak sekali wanita yang mengalami hal ini, jadi anda tidak perlu panik dan merasa stress. Yang perlu anda lakukan hanyalah melakukan sedikit perawatan pada area ketiak dan paha. Jika anda takut akan resiko bahan kimia untuk kulit, anda bisa menggunakan bahan herbal atau bahan yang alami. Berikut ini adalah cara memu cara memutihkan ketiak dan lipatan paha yang hitam.

Untuk menerapkan cara memutihkan ketiak dan lipatan paha ini, bahan-bahan yang akan kita gunakan merupakan bahan-bahan yang mudah kita dapatkan disekitar kita. Apa saja bahannya?

  1. 1 buah mentimun
  2. Baking soda
  3. Bubuk kunyit
  4. air perasan jeruk lemon

Setelah kita menyiapkan bahan-bahan tersebut, kita akan membuat sebuah ramuan yang dapat mencerahkan ketiak dan lipatan paha yang hitam untuk remaja wanita. Seperti apa cara membuatnya?

  • Haluskan mentimun dengan menggunakan blender. Tetapi sebelum itu, anda harus mengupas terlebih dahulu kulit mentimun hingga merata.
  • Masukkan air perasan jeruk lemon yang sudah disiapkan beserta 1 sdt baking soda. Aduklah hingga merata.
  • Tuangkan campuran bahan tersebut kedalam mangkuk, dan tambahkan 1/2 sdt bubuk kunyit.
  • Aduk secara merata hingga membentuk pasta kental.
  • Setelah itu, kemudian oleskanlah campuran bahan-bahan tersebut pada area kulit yang kitam sambil melakukan pijatan lembut dengan gerakan memutar.
  • Jika sudah, tunggulah 20 hingga 30 menit.
  • Setelah 20 atau 30 menit, bilaslah bagian tersebut dengan menggunakan air hangat.

Untuk merasakan hasil yang maksimal, anda perlu melakukan hal ini selama setiap hari atau minimal selam 3 kali dalam seminggu. Anda harus konsisten dalam melakukan perawatan ini, karena efeknya akan mulai terlihat ketika anda melakukan perawatan secara rutin. Itulah cara memutihkan ketiak dan lipatan paha yang hitam secara alami. Sekian dan semoga bermanfaat.


cara memutihkan ketiak dan lipatan paha

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!