Cara Membuat Payudara Padat Berisi Secara Alami

Setiap wanita tentu ingin memiliki wajah dan tubuh yang cantik. Dan salah satu bagian tubuh wanita yang bisa menentukan cantik atau tidaknya seseorang adalah payudara. Ya, bentuk payudara yang besar, padat dan berisi memang bisa membuat seseorang terlihat lebih cantik dan menarik. Maka tidak heran, jika banyak wanita yang berusaha membuat payudaranya lebih besar, padat dan berisi. Beragam cara mereka lakukan mulai dari mengkonsumsi obat-obatan tertentu sampai melakukan operasi. Tetapi cara-cara tersebut sangatlah beresiko terhadap kesehatan apabila tidak ditangani oleh dokter profesional atau pakar. Tetapi bagi anda yang ingin menggunakan cara yang lebih aman, berikut ini ada beberapa cara membuat payudara padat berisi secara alami.

Konsumsi Makanan Yang Tepat

Bentuk dan pertumbuhan payudara anda bisa dipengaruhi oleh makanan sehari-hari yang anda konsumsi. Maka dari itu, cukupilah kebutuhan protein tubuh jika ingin mempunyai payudara yang padat berisi. Protein baik untuk membangun dan meregenerasi sel-sel dan jaringan yang rusak termasuk jaringan payudara.

Beberapa makanan sumber protein yang bermanfaat untuk pertumbuhan payudara anda adalah kacang, tahu, keju, kacang-kacangan, ikan, yogurt dan telur. Selain itu, konsumsi juga makanan yang mengandung sumber estrogen seperti lobak, wortel, tomat, buah ceri, mentimun, delima, pepaya dan gandum utuh.

Rutin Berolahraga

Cara membuat payudara padat berisi secara alami yang berikutnya adalah rutin berolahraga. Olahraga dapat membuat payudara anda lebih berisi walaupun mungkin olahraga tidak membuat payudara anda lebih besar. Umumnya, jenis olahraga yang dapat mengencangkan payudara adalah olahraga yang banyak melibatkan kekuatan tangan dan lengan seperti push up dan angkat beban menggunakan dumbbells.

Memberi Pijatan Pada Payudara

Memijat payudara dapat menjadi salah satu cara yang efektif untuk membuat payudara besar dan padat berisi. Tetapi ingat, cara memijatnya pun tidak sembarangan. Pijatlah payudara secara lembut dengan gerakan memutar. Selain itu, gunakan juga cream khusus untuk mengencangkan payudara ketika memijat. Untuk hasil yang maksimal, lakukanlah pijatan secara rutin setiap hari selama 10 menit. Jika anda masih bingung dan ragu, anda bisa menghubungi dokter spesialis.

Duduk Dengan Punggung Tegak

Mungkin tidak banyak yang tahu kalau ternyata postur tubuh juga dapat mempengaruhi ukuran dan bentuk payudara. Sebagai contoh, jika saat duduk postur tubuh anda membungkuk, maka jaringan kulit payudara anda kendur sehingga menyebabkan payudara tampak lebih kecil. Maka dari itu usahakanlah punggung tetap tegak ketika duduk. Karena pada dasarnya menjaga postur tubuh merupakan tips paling dasar dari cara membuat payudara padat berisi secara alami.

Itulah tadi penjelasan mengenai bagaimana cara membuat payudara padat berisi secara alami yang dikutip dari womanitely.com. Pada intinya, untuk mendapatkan payudara yang padat dan berisi kita harus menjaga pola makan dan kebiasaan sehari-hari. Sekian dan semoga bermanfaat.


Cara Membuat Payudara Padat Berisi Secara Alami

 

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!