Cara Memakai Hair Mask Yang Baik Dan Benar

Saat liburan adalah waktu yang paling tepat untuk memanjakan diri melakukan berbagai macam perawatan tubuh agar tubuh menjadi lebih fresh. Untuk wanita, salah satu anggota tubuh yang perlu mendapat perhatian adalah rambut. Karena rambut merupakan mahkota wanita dan mungkin adalah hal pertama yang dilihat oleh orang-orang disekitar anda. Salah satu treatment untuk rambut yang bisa anda lakukan adalah dengan hair mask. Hair mask bermanfaat untuk mencegah kerusakan pada rambut yang diakibatkan oleh paparan sinar matahari dan polusi. Selain itu juga jika anda sering melakukan stylish pada rambut seperti pewarnaan, pelurusan atau pengeritingan rambut, maka hair mask merupakan perawatan yang cocok untuk menjaga kesehatan dan keindahan rambut anda. Lalu bagaimana cara hair mask yang mudah ? Berikut ini adalah cara memakai hair mask yang baik dan benar serta mudah dilakukan di rumah.

Langkah Pertama

Setelah keramas dan dibilas bersih, oleskanlah hair mask pada batang rambut anda dengan merata ke seluruh permukaan rambut anda. Lakukan hal ini dengan lembut dan tidak perlu sambil dipijat. Karena pada saat basah, rambut sangatlah rapuh dan selain itu juga untuk merasakan formula hair mask, tidak dibutuhkan pijatan.

Langkah Kedua

Agar nutrisi pada hair mask terserap secara maksimal, tutuplah rambut anda lalu diamkan selama kurang lebih satu menit.

Langkah Ketiga

Langkah ketiga dari cara memakai hair mask yang baik dan benar yaitu bilas rambut dengan air bersih sampai benar-benar bersih. Gunakanlah hair mask yang cocok dengan jenis atau kondisi rambut anda. Karena saat ini sudah banyak sekali produk-produk untuk hair mask yang dijual di pasaran dan jenisnya pun beragam.

Bagaimana, cukup mudah bukan? cara memakai hair mask yang baik dan benar ini bisa anda praktekan di rumah dan tidak perlu memakan waktu yang cukup lama dan anda juga bisa mengisi waktu liburan anda dengan hal-hal menyenangkan lainnya. Perawatan dengan cara hair mask ini sangat cocok untuk rambut anda yang sering terkena paparan bahan kimia sehingga mengakibatkan rambut anda rontoh dan mudah patah. Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih.


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!