Cara Melembutkan Bibir Dengan Minyak Zaitun

Sudah bukan rahasia lagi jika minyak zaitun menjadi salah satu bahan alami yang efektif untuk membantu mengatasi masalah kecantikan. Mulai dari kecantikan kulit, rambut, wajah, sampai bibir. Dalam hal kecantikan bibir, minyak zaitun mengandung vitamin C dan E yang sangat berguna untuk kecantikan bibir. Dalam 100 gram sajian, minyak zaitun diyakini memiliki kandungan 14 mg vitamin E. Seperti kita ketahui bersama bahwa vitamin E merupakan suatu vitamin yang bermanfaat untuk menjaga kelembaban dan kecantikan bibir dengan sangat baik. Lalu bagaimana caranya memanfaatkan minyak zaitun untuk melembutkan bibir? berikut ini adalah cara melembutkan bibir dengan minyak zaitun.

Cara melembutkan bibir dengan minyak zaitun cukup mudah. Anda hanya memerlukan 1 sdm gula dan 2 sdm minyak zaitun. Setelah bahan siap, campurkan kedua bahan tersebut dan aduk hingga merata dan sampai gula larut. Aduk terus hingga membentuk pasta. Setelah siap, gunakan campuran bahan tersebut sebagai masker bibir. Oleskan masker tersebut pada bagian bibir anda ketika hendak tidur. Lakukan treatment ini sebanyak 1 kali dalam seminggu selama 1 sampai 2 bulan. Dengan cara ini bibir anda tidak hanya menjadi lembab dan lembut, tetapi juga akan berwarna merah merekah. Selain itu, anda juga akan terhindar dari masalah bibir pecah-pecah.

Cara melembutkan bibir dengan minyak zaitun tidak harus mencampurnya dengan gula dan dijadikan masker bibir. Anda dapat langsung menggunakan minyak zaitun dan mengoleskannya pada bagian bibir agar bibir anda terhindar dari masalah bibir pecah-pecah. Tetapi perlu diingat jika bibir anda mengalami iritasi, segeralah hentikan treatment ini karena memang tidak semua jenis kulit cocok untuk perawatan ini terutama untuk jenis kulit yang mudah mengalami iritasi.

Itulah cara melembutkan bibir dengan minyak zaitun. Meskipun tidak cocok dengan semua jenis kulit, tetapi resikonya sangat kecil sekali karena perawatan ini menggunakan bahan alami yang bisa dibilang hampir tidak ada efek sampingnya. Sekian dan semoga bermanfaat… 🙂


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!