Toksin Menyebabkan Kegemukan

Kegemukan merupakan suatu masalah tersendiri yang harus dipecahkan. Banyak orang yang beranggapan bahwa obesitas atau kegemukan disebabkan oleh faktor makanan yang tidak sehat dan berlebih. Tetapi tahukah anda ada faktor lain yang bisa menyebabkan kegemukan?. Ya, ternyata selain makanan ada juga penyebab kegemukan yang mungkin tidak anda sadari yaitu toksin atau racun. Toksin atau racun itu bernama mucoid plaque. Toksin ini mengendap dalam usus dan mengganggu sistem pencernaan sehingga toksin menyebabkan kegemukan. Selain kegemukan, masalah yang lebih serius akan timbul yaitu tumor usus. Jadi kita perlu membersihkan toksin tersebut agar terhindar dari kegemukan dan penyakit berbahaya lainnnya.


programdetoksifikasi

 

Toksin bisa masuk dan mengendap di dalam tubuh kita melalui berbagai cara. Seorang dokter yang bernama dr. Mark Hyman mengemukakan bahwa selain melalui makanan, toksin juga bisa masuk melalui udara seperti pada asap rokok, asap kendaraan, asap pabrik, radikal bebas, dll. Terlebih lagi bagi anda yang hidup didaerah perkotaan, tentu udara di perkotaan sangat tidak sehat.

Sejak lahir di dunia tubuh manusia sudah dikaruniai mekanisme perlindungan dari zat-zat yang berbahaya bagi kesehatan tubuh. Organ tubuh seperti organ pernafasan, ginjal, hati serta organ pencernaan lainnya mempunyai kemampuan untuk menangkal dan menetralkan racun. Tetapi lama-kelamaan tubuh kita tidak akan mampu lagi untuk menangkal dan menetralkan racun karena faktor usia yang bertambah dan terlalu lama terpapar udara kotor serta makanan tidak sehat. Jika sudah begitu, maka proses metabolisme tubuh akan terganggu dan tidak berjalan dengan baik sehingga badan anda akan membesar. Itulah kenapa toksin menyebabkan kegemukan.

Proses detoksifikasi atau pebuangan racun dalam tubuh sangatlah penting karena selain mencegah kegemukan, juga demi menjaga kesehatan. Para dokter ahli dari Amerika sudah melakukan penelitian bagaimana caranya untuk membantu proses detoksifikasi. Dan mereka mengemukakan bahwa program detoksifikasi dengan smart detox adalah yang terbaik. Karena dengan program ini, racun dalam tubuh anda akan hilang dengan cepat.

Itulah penjelasan mengenai toksin menyebabkan kegemukan. Segeralah lakukan program detoksifikasi minimal 1 tahun sekali demi kesehatan anda. Sekian dan semoga bermanfaat.


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!