Tips Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet Dan Olahraga

Wanita mana sih yang tidak ingin mempunyai berat badan ideal? tentu semua wanita pasti menginginkannya. Tetapi tidak semua wanita bersungguh-sungguh melakukan usaha agar keinginannya tersebut bisa tercapai. Mereka malas untuk melakukan diet dan olahraga yang melelahkan sehingga banyak wanita yang gagal memelihara berat badannya tetap ideal. Godaan makan semakin tinggi setiap hari dan pergi ke gym merupakan kegiatan yang melelahkan. Nah, bagi anda yang belum berhasil dan ingin menurunkan berat badan tanpa harus bersusah payah melakukan diet dan pergi ke gym untuk berolahraga serta tanpa mengkonsumsi obat diet yang berbahaya, berikut ini adalah tips menurunkan berat badan tanpa diet dan olahraga.

Gunakan Cermin

Tips menurunkan berat badan tanpa diet dan olahraga yang pertama adalah makan di depan cermin. Mengapa? karena dengan makan di depan cermin, dapat mengurangi nafsu makan anda. Hal ini berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan oleh seorang profesor bidang perilaku konsumen dari Universitas Florida yaitu Ata Jamie. Beliau menemukan fakta bahwa selera makan seseorang akan berkurang jika orang tersebut makan di depan cermin.


programdetoksifikasi

 

Pada penelitian ini dipisahkan menjadi dua kelompok dengan kelompok pertama makan di depan cermin dan kelompok kedua tidak makan di depan cermin. Pada kedua kelompok disediakan menu berupa sekaleng salad buah dan sepotong cake cokelat. Dan hasilnya cukup mengejutkan, kelompok pertama yang makan di depan cermin nafsu makannya berkurang dan bahkan tidak ada nafsu makan apapun ketika makan salad buah. Sedangkan kelompok kedua yang tidak makan di depan cermin, tetap mengalami nafsu makan seperti biasanya.

Kenapa hal tersebut bisa terjadi? Ata Jamie mengemukakan bahwa ketika seseorang makan makanan yang tidak sehat dan menghadap cermin, mereka menolak hal tersebut secara tidak sadar. Selain itu, seseorang akan merasa tidak nyaman tanpa bisa menjelaskan alasannya.

Lakukan Program Detoksifikasi

Tips menurunkan berat badan tanpa diet dan olahraga berikutnya adalah program detoksifikasi dengan smart detox. Program detoksifikasi dengan smart detox merupakan program kesehatan yang dapat menurunkan berat badan secara aman dan sehat. Fokus utama dari program ini adalah kesehatan terutama kesehatan usus karena ditemukan banyak penyakit berbahaya yang diakibatkan oleh usus yang tidak sehat. Dengan usus yang sehat maka saluran pencernaan dan proses metabolisme dapat berjalan dengan baik sehingga secara otomatis berat badan akan turun dengan sendirinya.

Program detoksifikasi dengan smart detox dilakukan tanpa harus melakukan diet ketat dan kelaparan. Program ini tetap membolehkan anda mengkonsumsi nasi. Selain itu, anda tidak perlu berolahraga meskipun dengan berolahraga hasil yang didapat akan lebih maksimal.

Smart Detox bukanlah obat diet tetapi minuman nutrisi yang aman karena program detoksifikasi dengan smart detox sudah diuji oleh para ahli kesehatan dari Amerika dan sudah banyak pula yang membuktikan keberhasilan program tersebut. Klik disini untuk info lebih lanjut.

Itulah dua tips menurunkan berat badan tanpa diet dan olahraga. Sekian dan semoga bermanfaat.


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!