Tips Mengurangi Lemak Di Paha

Setiap wanita tentu ingin mempunyai tubuh yang sempurna. Kategori tubuh sempurna biasanya adalah tubuh yang langsing, ramping, dan tanpa lemak berlebih. Lemak berlebih tentu sangat mengganggu penampilan, entah itu lemak di perut, lengan, ataupun paha. Penyebab timbunan lemak yang paling utama adalah racun atau toksin yang mengendap pada usus sehingga proses metabolisme tidak dapat bekerja dengan baik, satu-satunya solusi untuk mengatasi hal ini adalah dengan program detoksifikasi yang dapat membuang racun tersebut dan menormalkan kembali kerja usus serta melancarkan metabolisme tubuh. Nah, untuk menunjang hal tersebut, ada beberapa tips yang bisa anda lakukan. Seperti apa? berikut ini adalah beberapa tips mengurangi lemak di paha.

Banyak Minum Air Putih

Selain menjaga tubuh agar terhindar dari dehidrasi, fungsi lain dari air putih adalah melancarkan proses detoksifikasi secara alami. Racun yang menjadi penyebab kegemukan akan mampu dibuang oleh bantuan air putih. Tidak hanya itu, air putih juga membantu proses pembakaran lemak dan mengencangkan kulit.

Konsumsi Makanan Rendah Kalori

Hindarilah mengkonsumsi makanan tinggi lemak dan berkalori tinggi seperti gula, terigu, frozen food, makanan bersantan serta gorengan. Rubah kebiasaan makan anda dengan mengkonsumsi makanan yang kaya akan serat,  yogurt, buah dan sayuran segar. Beberapa makanan tersebut mampu untuk mengurangi lemak di paha.

Perhatikan Asupan Nutrisi

Tips mengurangi lemak di paha yang berikutnya adalah perhatikan asupan nutrisi. Asupan nutrisi seperti asam omega-3, protein dan vitamin D dari beberapa makanan juga perlu diperhatikan layaknya mengkonsumsi makanan berserat. Konsumsilah makanan-makanan sehat yang mengandung banyak nutrisi tersebut.

Mengatur Waktu Tidur

Asalkan tidak berlebihan, tidur juga bisa membantu tubuh membakar lemak. Anda dapat membakar kalori sebanyak 45-115 kalori / jam saat tidur, tergantung berat badan anda. Tapi ingat, jangan makan sesaat sebelum tidur, karena itu dapat memperbesar paha.

Olahraga Teratur

Olahraga merupakan hal yang umum dilakukan jika anda ingin membakar lemak. Jadi, lakukan olahraga rutin sebagai cara untuk mengurangi lemak di paha. Tetapi anda harus bersabar melihat hasilnya karena lemak di bagian paha merupakan lemak yang paling sulit dihilangkan.

Lakukan Gerakan Pengencang Paha

Olahraga apapun itu, memanglah baik. Tapi anda juga harus memperhatikan jenis olahraga yang cocok untuk mengurangi lemak di bagian paha. Jenis olahraga yang bisa anda lakukan adalah bersepeda, squat, naik tangga dan lari. Lakukan kegiatan ini secara rutin minimal 30 menit per hari.

Hindari Stres

Tips mengurangi lemak di paha yang berikutnya adalah hindari stres. Meskipun olahraga rutin, lemak di paha akan sulit dikurangi jika anda sering mengalami stres. Karena ternyata stres bisa mengganggu proses pembakaran lemak tubuh seperti lemak di bagian paha. Maka dari itu, usahakan untuk selalu ceria dan tidak stres.

Itulah beberapa tips mengurangi lemak di paha yang dapat anda lakukan sebagai penunjang program detoksifikasi. Program detoksifikasi merupakan program untuk kesehatan tubuh yang dapat menurunkan berat badan dengan aman, sehat, dan tanpa lapar. Program ini sudah banyak direkomendasikan oleh para ahli kesehatan baik di Amerika maupun Indonesia. Sekian dan semoga bermanfaat.


programdetoksifikasi

 

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!