Tips Diet Yang Salah Dan Gagal

Siapa sih yang tidak ingin mempunyai tubuh langsing? setiap orang tentu menginginkan hal tersebut baik itu pria ataupun wanita. Untuk itu banyak sekali orang yang mencari tips atau cara diet yang baik. Dan sejalan dengan itu, banyak juga orang-orang yang memberikan tips seputar diet. Baik itu melalui media elektronik seperti internet ataupun media cetak seperti majalah. Tapi yang harus anda ingat adalah tidak sepenuhnya tips diet yang disampaikan benar. Ada banyak cara atau tips seputar diet yang salah dan tidak efektif. Apa saja tips diet yang salah dan gagal? berikut ini adalah beberapa tips diet yang sepertinya tidak harus anda jalani karena tidak efektif.

Hanya Makan Makanan Yang Rendah Lemak

Memang benar asupan kalori akan ditekan dengan makan makanan yang rendah lemak, tetapi bukan berarti anda diharuskan hanya mengkonsumsi makanan rendah lemak. Karena ada makanan kaya akan lemak yang justru baik untuk diet seperti telur dan susu.

Konsumsi Pil Diet Agar Kurus

Mengkonsumsi Pil diet merupakan cara yang paling buruk untuk dilakukan. Karena mengkonsumsi pil diet bisa merusak ginjal dan bisa berpengaruh terhadap kesehatan secara keseluruhan. Selain itu juga, mengkonsumsi pil diet akan membuat anda merasa lemas dan beresiko terkena penyakit. Untuk lebih jelasnya baca artikel kami yang sebelumnya yaitu “Bahaya Obat Pelangsing Bagi Kesehatan

Konsumsi Air Putih Dapat Membakar Lemak

Fungsi air putih sebenarnya bukanlah untuk membakar lemak, tapi hanya sekedar agar anda tidak makan berlebihan dan air putih tidak mengandung kalori yang mana hal ini berguna untuk membantu menurunkan berat badan. Selain itu juga air putih dapat meningkatkan metabolisme, membantu membersihkan racun atau toksin dari dalam tubuh, meningkatkan kinerja otak dan energi tubuh agar tetap fit.

Makanlah Sesukamu Jika Anda Berolahraga

Tips diet yang salah dan gagal berikutnya adalah makan sepuasnya jika kita berolahraga. Anda tidak bisa makan seenaknya meskipun anda melakukan olahraga. Olahraga memang dapat membakar lebih banyak lemak tapi bukan berarti anda bisa makan sepuasnya. Tips diet yang benar adalah tetap harus membatasi porsi makan meskipun anda melakukan olahraga.

Sama Sekali Tidak Makan Karbohidrat

Banyak orang yang bilang jika ingin cepat menurunkan berat badan, lakukanlah diet karbohidrat. Bisa dikatakan ini adalah tips diet yang salah karena banyak karbohidrat kompleks yang justru dapat membantu menurunkan berat badan seperti kacang-kacangan, oats dan gandum. Sedangkan tepung, sirup, roti dan gula merupakan karbohidrat sederhana yang harus anda hindari ketika melakukan diet.

Itulah beberapa tips diet yang salah dan gagal yang sebaiknya anda hindari. Jika anda ingin melakukan diet yang aman, tanpa efek samping, dan sudah terbukti berhasil cobalah program detoksifikasi. Program ini akan membantu anda menurunkan berat badan dengan aman, mudah dan cepat. Klik disini untuk info lebih lanjut. Sekian dan semoga bermanfaat.


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!