Tips Diet Dengan Buah Pepaya

Tips Diet Dengan Buah Pepaya – Banyak orang yang ingin mempunyai tubuh ideal dan terutama kaum wanita. Berbagai alasan yang mereka ajukan mengapa mereka ingin mempunyai tubuh yang langsing. Diantaranya adalah dengan mempunyai tubuh yang langsing dapat mengenakan baju yang mereka pilih secara maksimal dan anggun. Selain itu juga, tubuh yang langsing dapat membuat mereka lebih percaya diri. Untuk mendapatkan tubuh yang ideal, mereka melakukan berbagai cara. Bagi anda yang belum berhasil menurunkan berat badan dan memilih cara diet sehat yang alami, berikut ini adalah tips diet dengan buah pepaya yang dapat anda coba. Tips diet ini dikutip oleh biomanantial.com.


programdetoksifikasi

 

Pepaya merupakan buah yang kaya akan riboflavin, vitamin, kalsium dan zat besi. Selain itu, buah pepaya merupakan buah yang rendah lemak. Buah pepaya juga dapat mengatasi konstipasi dan melancarkan sistem pencernaan. Hal ini bisa terjadi karena buah pepaya mengandung papain. Oleh sebab itu, buah pepaya sangat cocok bagi anda yang ingin menurunkan berat badan.

Menurut realbeautyspot.com, kandungan serat yang terdapat pada buah pepaya sangat baik untuk diet yaitu sebesar 2,7 gram dalam tiap potongnya dan karbohidrat juga akan diserap oleh serat. Selain itu juga, karena kandungan air pada pepaya sangat tinggi yaitu sebesar 89% dari berat totalnya maka buah pepaya dapat melancarkan metabolisme dan membuang racun dalam tubuh yang merupakan penyebab susahnya menurunkan berat badan. (baca : Kenapa Susah Menurunkan Berat Badan).

Bagaimana, apakah anda tertarik? jika anda tertarik, anda dapat melakukan hal berikut ini untuk menurunkan berat badan sebanyak 7 kg selama 1 minggu dengan buah pepaya.

  • Konsumsilah buah pepaya di pagi hari sebagai sarapan anda selama 1 minggu. Selain buah pepaya, anda dapat mencampurkan buah sehat yang lain ke dalam menu sarapan anda seperti apel. (baca : buah untuk diet turunkan berat badan)
  • Saat makan siang, anda tetap bisa makan seperti biasanya tetapi tentu saja jangan berlebihan. Dan konsumsilah jus pepaya tanpa gula.
  • Imbangilah dengan berolahraga secara rutin. Karena olahraga akan mempercepat proses pembakaran lemak dalam tubuh.

Itulah tips diet dengan buah pepaya. Anda dapat melakukan tips tersebut selama 7 hari dan kemudian lihatlah perbedaannya. Sekian dan semoga bermanfaat… 🙂


Tips Diet Dengan Buah Pepaya

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!