Tips Agar Tetap Langsing Dan Kurus Saat Liburan

Liburan merupakan hal yang mungkin paling ditunggu-tunggu oleh sebagian orang khususnya mereka yang sehari-harinya sibuk dengan pekerjaannya. Maka tidak heran jika seringkali liburan membuat mereka melupakan banyak hal dan salah satunya adalah menjaga berat badan tetap ideal. Ya, liburan seringkali membuat seseorang mengalami kenaikan berat badan yang cukup signifikan. Karena memang pada saat liburan tidak bisa lepas dari acara makan-makan bersama teman atau keluarga. Lantas, bagaimana cara menjaga berat badan saat liburan? sebenarnya, supaya berat badan tidak naik saat liburan anda tidak perlu diet. Hanya dengan melakukan tips berikut ini berat badan anda akan tetap ideal. Apa saja tipnya? berikut ini adalah beberapa tips agar tetap langsing dan kurus saat liburan.

Perbanyak Minum Air Putih

Minumlah lebih banyak air ketika liburan, terutama saat makan-makan. Caranya, minum air sebelum makan sebanyak 1 gelas, minum lagi 1 gelas di sela-sela makan, dan minum lagi sesudah makan. Tujuannya adalah supaya anda tidak terlalu banyak makan. Selain itu agar anda tidak tergoda makanan lainnya, makanlah sambil ngobrol.

Konsumsi Seafood

Menurut sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam International Journal of Obesity menjelaskan bahwa seafood atau makanan olahan laut banyak mengandung asam lemak omega-3 namun rendah kalori dan lemak. Maka dari itu, anda disarankan menghindari daging sapi atau ayam dan lebih banyak mengkonsumsi seafood.

Pilih Makanan Kaya Serat

Tips agar tetap langsing dan kurus saat liburan berikutnya adalah perbanyak konsumsi makanan tinggi serat. Pilihlah menu yang lebih banyak sayurannya, dengan begitu anda akan lebih mudah kenyang dan tidak gampang lapar. Selain itu, kebutuhan nutrisi harian anda pun akan terpenuhi.

Sarapan

Menurut sebuah penelitian, orang yang sudah terbiasa sarapan dapat menurunkan kecenderungan ngemil. Dengan begitu, bertambahnya kalori pun tidak akan terlalu banyak. Bahkan menurut National Weight Control Registry, sebanyak 80% dari mereka yang terbiasa sarapan berat badannya akan turun dengan sendirinya tanpa mereka sadari. Jadi ketika anda liburan, jangan pernah lupa untuk sarapan ya.

Konsumsi Smart Detox

Tips agar tetap langsing dan kurus saat liburan selanjutnya adalah mengkonsumsi Smart Detox. Anda bisa mengkonsumsi makanan dan minuman apapun selama liburan. Tapi ingat, sesudahnya anda harus melakukan detoksifikasi tubuh untuk menghilangkan racun atau toksin yang mungkin masuk ke dalam tubuh melalui berbagai macam makanan dan minuman yang anda konsumsi. Racun tersebut akan mengganggu kesehatan usus sehingga berat badan naik secara drastis. Nah, untuk membantu program detoksifikasi, sangat disarankan mengkonsumsi Smart Detox. Apa itu Smart Detox? Smart Detox merupakan minuman nutrisi yang diciptakan oleh para ahli kesehatan dunia untuk membersihkan racun penyebab obesitas dan berbagai penyakit berbahaya lainnya. Bagi anda yang mempunyai masalah berat badan, Smart Detox bisa menurunkan berat badan hanya dalam waktu 20 hari. Minuman nutrisi ini sangat aman karena dibuat dari bahan-bahan alami dan diproses secara higienis.

Itulah beberapa cara atau tips agar tetap langsing dan kurus saat liburan. Sekian dan semoga bermanfat.


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!