Pengaruh Berat Badan Terhadap Hubungan Intim

Para ahli meyakini bahwa seseorang mempunyai resiko lebih besar terserang berbagai macam penyakit berbahaya jika berat badan mereka berlebih. Selain itu, fakta lain juga menunjukan bahwa ternyata berat badan berlebih juga mempengaruhi kualitas hubungan intim atau seksualitas seseorang. Dilansir oleh dailymail.co.uk, hubungan intim akan menjadi kurang maksimal, performa seksualitas mudah menurun, dan sensasi kurang mengesankan apabila berat badan anda berlebih. Sebaliknya, orang-orang dengan berat badan ideal, mempunyai kualitas hubungan intim yang lebih baik, lebih mengesankan dan lebih menarik. Untuk lebih jelasnya, berikut ini penjelasan mengenai pengaruh berat badan terhadap hubungan intim.

Menurut penjelasan para ilmuan, pengaruh berat badan terhadap hubungan intim akan terasa karena ketika seseorang mengalami obesitas atau kelebihan berat badan, hal ini akan mengakibatkan aliran darah tidak lancar, tubuh mudah lelah dan beberapa masalah kesehatan lainnya yang dapat memicu performa kurang maksimal saat berhubungan intim.

Seorang profesor dari Pennington Biomedical Research Centre yaitu Dr Corby Martin mengungkapkan bahwa orang yang mengalami obesitas atau berat badan berlebih akan sangat mungkin menderita berbagai macam penyakit. Selain mempengaruhi kesehatan, obesitas juga berpengaruh terhadap kualitas dan performa hubungan intim. Obesitas akan membuat kita mengalami penurunan performa dan stamina seksualitas.

Akibat dari temuan para ahli ini, sangat disarankan agar kita menjaga berat badan tetap ideal. Para ahli sangat menyarankan supaya kita mau mencegah diri dari resiko kelebihan berat badan atau obesitas. Berat badan ideal akan membuat performa hubungan intim tetap baik dan berkesan. Selain itu, usia kita juga akan menjadi lebih panjang, tubuh lebih sehat dan perasaan jadi lebih tenang, bahagia dan percaya diri.

Itulah tadi penjelasan mengenai pengaruh berat badan terhadap hubungan intim. So, jika anda ingin mempunyai kualitas hubungan intim yang lebih baik, lebih berkesan dan lebih bahagia. Usahakan untuk tetap menjaga berat badan anda tetap ideal ya. Sekian dan semoga bermanfaat.


Pengaruh Berat Badan Terhadap Hubungan Intim

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!