Olahraga Yang Mudah Untuk Mengecilkan Paha

Bentuk tubuh ideal merupakan dambaan hampir semua orang. Dan bentuk tubuh ideal biasanya identik dengan tubuh yang langsing, bebas lemak berlebih, perut rata atau tidak buncit dan paha yang ramping. Berkaitan dengan bentuk paha yang ramping, ada berbagai macam cara yang bisa anda coba untuk mendapatkannya. Salah satu cara untuk merampingkan paha adalah dengan melakukan gerakan atau olahraga selama tiga menit sebelum tidur. Hanya 3 menit? ya, untuk mengecilkan paha anda hanya butuh waktu selama 3 menit sebelum tidur. Lantas, bagaimana caranya? dikutip dari lifehack.org, berikut ini adalah gerakan atau olahraga yang mudah untuk mengecilkan paha.

Gerakan Superman Terbang

Gerakan yang dapat mengecilkan paha yang pertama adalah gerakan superman terbang. Caranya cukup mudah, pertama anda tengkurap di atas lantai sambil menumpu kan dagu pada permukaan yang datar. Kemudian regangkan kedua tangan anda ke depan. Lalu angkat kaki kanan serta tangan kiri secara berbarengan. Tahan atau diam selama tiga sampai empat detik. Jika sudah, lakukan hal yang sama pada kaki kiri dan tangan kanan. Lalu ulangi gerakan tersebut sebanyak 5 kali.

Angkat Kedua Kaki Ke Atas

Olahraga yang mudah untuk mengecilkan paha berikutnya adalah dengan mengangkat kedua kaki. Caranya, baringkanlah tubuh anda kemudian angkat kedua kaki ke atas. Letakan kedua tangan disamping tubuh anda. Lalu tekuk kaki hingga ke dada, kemudian angkat lagi, lalu regangkan dan kembali ke posisi awal. Ulangi gerakan tersebut sebanyak 8 kali.

Gerakan V-Stretch

Untuk melakukan gerakan v-stretch tidaklah sulit. Caranya duduklah di lantai dengan posisi tubuh tegak. Lalu regangkan kedua kaki anda ke samping. Setelah itu, bungkukkan dada ke arah kaki kanan lalu tahan selama lima sampai lima belas detik. Lakukanlah hal yang sama dengan dada mengarah pada kaki kiri. Ulangi gerakan tersebut sebanyak 8 kali pada masing-masing kaki.

Itulah beberapa gerakan atau olahraga yang mudah untuk mengecilkan paha. Memang, hasil yang akan anda dapatkan tidak bisa instant. Tetapi jika anda melakukannya secara rutin, bukan tidak mungkin paha anda akan kecil, ramping dan kencang. Sekian dan semoga bermanfaat.


Olahraga Yang Mudah Untuk Mengecilkan Paha

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!