Olahraga Untuk Mengecilkan Perut Buncit Setelah Melahirkan

Olahraga Untuk Mengecilkan Perut Buncit Setelah Melahirkan – Mempunyai perut gendut memang sangat menggangu sekali. Biasanya, hal tersebut membuat para wanita kurang percaya diri. Mengecilkan perut memang tidak mudah, terutama bagi wanita yang sudah punya anak dan baru saja melahirkan. Usaha ekstra sangat diperlukan untuk mencapai tujuan mendapatkan perut langsing. Untuk mengecilkan perut, tidak cukup hanya dengan menjaga pola makan tetapi juga diperlukan olahraga rutin untuk membakar lemak pada area sekitar perut. Jika anda bingung seperti apa olahraga untuk mengecilkan perut buncit setelah melahirkan, berikut ini adalah 3 jenis olahraga yang dapat membantu mengecilkan perut anda yang dikutip dari situs www.fitday.com.

Interval Workout

Yang dimaksud dengan interval workout adalah olahraga dengan type atau frekuensi dari olahraga dengan intensitas tinggi ke olahraga dengan intensitas rendah. Contohnya adalah dengan melakukan jogging selama lima menit, Kemudian istirahat sebentar selama 2 menit, lalu lakukan sprint. Ulangi langkah-langkah tersebut semampu anda. Kemudian sudahi olahraga ini dengan melakukan jogging selama lima menit.


programdetoksifikasi

 

Olahraga Perut

Untuk mengecilkan perut anda dan membakar lemak pada area tersebut, anda harus memfokuskan olahraga untuk membakar lemak pada area perut. Olahraga yang bisa anda coba diantaranya adalah gerakan yoga yang fokus pada area perut dan sit up.

Olahraga Kardio

Olahraga kardio merupakan olahraga yang bermanfaat untuk membakar lemak pada perut karena olahraga kardio dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Contoh olahraga kardio tersebut adalah jogging, berenang, serta jalan kaki. Lakukan olahraga ini minimal 1 kali dalam seminggu tetapi akan lebih baik jika dilakukan sebanyak 3 kali dalam seminggu.

Itulah 3 jenis olahraga untuk mengecilkan perut buncit setelah melahirkan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tentu anda harus berusaha dengan maksimal yaitu dengan cara diet, memperhatikan pola makan dan berolahraga secara rutin. Selain itu ada baiknya juga anda mengetahui terlebih dahulu penyebab kegemukan pada artikel sebelumnya yang berjudul Kenapa Susah Menurunkan Berat Badan” untuk menentukan langkah-langkah yang tepat agar perut anda kembali langsing. Sekian dan semoga bermanfaat… 🙂


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!