Olahraga Untuk Mengecilkan Lengan Dengan Cepat

Masalah berat badan merupakan masalah yang mungkin dialami oleh hampir semua wanita. Sebagian besar dari mereka akan merasa tidak percaya diri karena mempunyai berat badan yang berlebih. Beberapa keluhan berat badan yang mereka alami diantaranya adalah lengan yang besar, perut buncit dan betis besar. Olahraga merupakan salah satu cara yang dapat anda tempuh untuk menghilangkan semua masalah tersebut. Berkaitan dengan masalah lengan besar serta bergelambir, ada olahraga singkat dan mudah yang dapat anda coba. Olahraga seperti apa? yuk, kita simak penjelasan berikut ini mengenai olahraga untuk mengecilkan lengan dengan cepat yang dikutip dari fitnessmagazine.com.


programdetoksifikasi

 

Arm Circle

Olahraga untuk mengecilkan lengan dengan cepat yang pertama adalah arm circle. Untuk melakukan gerakan ini, silahkan anda berdiri tegak dengan kaki terbuka sejajar dengan bahu anda. Kemudian angkat kedua tangan anda ke samping hingga sejajar dengan bahu. Lalu gerakkan tangan anda ke depan seperti melingkar sampai 20 putaran. Lakukan gerakan yang sama, hanya kali ini dengan arah kebelakang dengan jumlah putaran yang sama. Lakukan sebanyak 4 set untuk setiap gerakan.

Shoulder Press

Olahraga yang dapat mengecilkan lengan cepat berikutnya adalah shoulder press. Bagaimana cara untuk melakukan gerakan shoulder press? berdirilah tegak dengan posisi kaki dibuka selebar bahu, genggam sebuah dumbell pada masing-masing kedua tangan lalu angkat sampai ke atas. Turunkan tangan sampai bahu secara perlahan dan rasakan tekanan pada otot. Ulangi langkah tersebut sebanyak 20 kali. Dan lakukan hingga 4 set.

Triceps Push-Back

Gerakan mudah untuk mengecilkan lengan dengan cepat berikutnya adalah triceps push-back. Langkah pertama sama dengan olahraga sebelumnya yaitu berdiri tegak dengan posisi kaki sejajar dengan bahu, sejajarkan tangan ke depan lalu tekuk hingga membentuk sudut 30 derajat. Lalu tarik tangan ke belakang dan angkat kembali ke depan, ulangi gerakan tersebut sambil merasakan tarikan otot lengan. Ulangi gerakan triceps push-back ini hingga 20 kali sebanyak 4 set.

Itulah olahraga untuk mengecilkan lengan dengan cepat. Lakukan gerakan tersebut secara berurutan dalam satu kali berlatih. Untuk hasil yang terbaik, minimal anda melakukan sesi ini sebanyak 3 kali dalam seminggu. Dan jangan lupa untuk banyak minum air agar ion yang terbuang dapat tergantikan. Sekian dan semoga bermanfaat.


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!