Minuman Untuk Melangsingkan Perut Secara Alami

Memiliki perut buncit atau gendut memang sangat mengganggu penampilan, baik itu pria maupun wanita. Selain itu, mempunyai perut buncit juga sangat buruk untuk kesehatan karena resiko terkena berbagai macam penyakit lebih tinggi jika dibandingkan dengan orang yang memiliki perut rata. Beberapa penyakit yang dapat hinggap adalah diabetes, penyakit jantung, stroke, dan demensia. Secara umum penyebab perut buncit adalah toksin atau racun yang ada pada usus kita sehingga mengganggu proses metabolisme tubuh. Untuk itu perlu adanya detoksifikasi atau pembuangan racun dalam tubuh agar perut kita menjadi langsing. Di bawah ini adalah beberapa minuman untuk melangsingkan perut secara alami yang dikutip dari beautytips4her.com.

Air Jahe Hangat

Selain bagus untuk pencernaan jahe juga bisa berfungsi sebagai termogenik. Termogenik ini bisa membakar kalori dan lemak lebih banyak dengan cara kerjanya yaitu dengan meningkatkan suhu tubuh. Jahe juga bisa berfungsi sebagai penekan produksi kartisol. Kartisol ini jika produksinya secara berlebihan maka dapat meningkatkan lemak di perut. Nah, jika anda ingin meningkatkan metabolisme, menekan produksi kartisol dan menjaga kesehatan sistem pencernaan, konsumsilah jahe 2 gelas perhari. Cara penyajiannya adalah dengan membuat air rebusan jahe yang dicampur dengan madu dan air perasan jeruk lemon setelah air rebusan jahe mendidih.


programdetoksifikasi

 

Air Campuran Bawang Putih

Bawang putih selain bermanfaat untuk meningkatkan kolesterol baik, mengurangi kadar trigliserida, dan mengurangi tekanan darah, ternyata bawang putih juga berfungsi sebagai minuman untuk melangsingkan perut secara alami. Bawang putih dipercaya dapat menangkal proses pembentukan lemak karena dapat mencegah proses pre-fat cells ke fat cells atau sel lemakCara mempersiapkannya adalah dengan menyiapkan segelas air, jeruk lemon, dan bawang putih sebanyak 3 siung. Kemudian peras jeruk lemon dan campur dengan air. Lalu masukan bawang putih cincang. Konsumsilah air campuran bawang putih selama 2 minggu secara rutin setiap pagi setelah sarapan.

Air Lemon

Enzim yang berperan sebagai pendetoksifikasi hati atau pembuang racun akan bekerja lebih otimal dan membuat fungsi hati akan bekerja lebih maksimal saat anda minum air lemon. Caranya cukup mudah yaitu anda cukup mencampurkan segelas air hangat dengan air lemon. Minumlah air lemon pada waktu pagi hari dan setelah minum air lemon jangan makan apapun hingga 30 menit kedepan.

Itulah beberapa minuman untuk melangsingkan perut secara alami. Bagi anda yang ingin membakar lemak perut lebih cepat dan aman, anda bisa menggunakan smart detox. Produk ini sangat aman karena sudah direkomendasikan oleh para ahli kesehatan. Silahkan klik disini untuk mengetahui smart detox lebih lanjut. Sekian dan semoga bermanfaat… 🙂


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!