Menurunkan Berat Badan Dengan Jus Mentimun

Jika anda bosan dengan jus yang itu-itu saja, cobalah anda mengkonsumsi jus mentimun. Kenapa? karena buah mentimun mempunyai banyak manfaat untuk kecantikan, kesehatan, serta membantu menurunkan berat badan. Tidak berbeda dengan jus sayur atau jus buah yang lainnya, jus mentimun juga dipercaya sangat baik untuk membantu menurunkan berat badan. Nutrisi yang banyak terkandung pada air mentimun dapat membantu memenuhi kebutuhan mineral berupa mangan, vitamin C dan vitamin A. Dalam hal menurunkan berat badan, berikut ini penjelasan mengenai manfaat menurunkan berat badan dengan jus mentimun.

Mentimun merupakan buah yang mengandung sedikit kalori. Mentimun dapat menurunkan nafsu makan serta membuat cepat kenyang karena mentimun banyak mengandung air. Maka dari itu, hanya dengan mengkonsumsi 1 gelas jus mentimun saja, anda akan langsung merasa kenyang. Itulah kenapa jus mentimun sangat baik untuk membantu anda diet menurunkan berat badan.


programdetoksifikasi

 

Salah satu alasan lain kenapa kita bisa menurunkan berat badan dengan jus mentimun adalah karena buah ini bisa membantu mendetoksifikasi tubuh. Ya, salah satu penyebab kegemukan adalah racun yang mengendap pada usus besar sehingga mengganggu metabolisme dan membuat tubuh kita membesar karena lemak menjadi sulit dibakar. Untuk itulah kita memerlukan proses detoksifikasi untuk membuang racun tersebut. Nah, jus mentimun ini bisa membantu proses detoks yang anda lakukan. Minumlah jus mentimun tanpa gula sebanyak 2 kali sehari diantara jus buah dan jus sayur lainnya. Jika anda ingin mengikuti program detoksifikasi selama 20 hari untuk menurunkan berat badan, silahkan klik disini untuk panduannya.

Selain menurunkan berat badan, jus mentimun juga bisa menjadi pilihan yang baik bagi anda yang ingin menguatkan otot karena mentimun mengandung mangan yang baik untuk otot. Beberapa manfaat jus mentimun yang lainnya adalah mengurangi resiko penyakit kardiovaskular, menjaga kesehatan kulit serta menurunkan tekanan darah tinggi.

Meskipun sangat baik, tidak semua orang bisa menurunkan berat badan dengan jus mentimun ini karena ada beberapa kasus wanita mengalami keputihan dan basah pada organ intimnya. Jadi jika anda mengalami hal tersebut, sebaiknya ganti dengan jus yang lain. Sekian dan semoga bermanfaat.


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!