Menurunkan Berat Badan Dengan Diet Cuka Apel Dan Madu

Bagi sebagian orang, melangsingkan tubuh bukanlah pekerjaan yang mudah. Lantas, Mengapa kita susah menurunkan berat badan? Toksin atau racun yang menumpuk dalam usus merupakan penyebab kenapa kita sulit untuk membakar lemak dalam tubuh. Apabila usus sudah dipenuhi toksin, maka proses metabolisme tubuh pun akan melambat sehingga lemak dalam tubuh tidak akan bisa diubah menjadi energi. Dan jika hal tersebut sudah terjadi, air yang kita minum pun akan menjadi lemak. Jika sudah begitu, hal yang perlu kita lakukan adalah mendetoksfikasi alias membersihkan racun dari dalam tubuh. Selain program detoksifikasi, cara yang bisa anda lakukan untuk membersihkan usus dari racun adalah dengan mengkonsumsi cuka apel dan madu. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak penjelasan berikut ini mengenai bagaimana menurunkan berat badan dengan diet cuka apel dan madu.

Cara menurunkan berat badan dengan diet cuka apel dan madu tidaklah sulit. Pertama anda siapkan 2 sdm madu murni, 2 sdm cuka apel dan air hangat secukupnya. Campurkan ketiga bahan tersebut ke dalam satu gelas lalu minum secara rutin setiap haru satu kali. Minuman ini dapat mendetoksifikasi tubuh dan membantu membersihkan usus dari racun atau toksin. Jika usus sudah bersih, maka proses metabolisme tubuh pun akan kembali normal dan berat badan anda akan turun dengan sendirinya. Selain itu, minuman campuran cuka apel dan madu ini berkhasiat untuk menurunkan tekanan darah dan mengurangi kadar gula.

Menurut sebuah penelitian yang dipublikasikan oleh Journal Of Food Science menjelaskan bahwa cuka dan apel dapat melancarkan pencernaan dan membantu menghancurkan makanan di dalam usus. Tidak hanya itu, manfaat lain dari minuman cuka dan apel yaitu mencegah kanker usus besar, menurunkan kolesterol, menurunkan hipertensi serta mencegah diabetes.

Itulah penjelasan mengenai bagaimana cara menurunkan berat badan dengan diet cuka apel dan madu. Cukup mudah bukan? tetapi jika anda tidak mau repot-repot membuat minuman tersebut, anda bisa mencoba minuman nutrisi Smart Detox. Minuman yang dibuat berdasarkan penelitian panjang para dokter ahli ini mempunyai cara kerja yang sama dengan cuka apel, yaitu membersihkan usus terlebih dahulu lalu meningkatkan proses metabolisme tubuh. Silahkan baca artikel program detoksifikasi untuk info lebih lanjut mengenai smart detox. Sekian dan semoga bermanfaat.


programdetoksifikasi

 

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!