Manfaat Kopi Hijau Untuk Menurunkan Berat Badan

Semua wanita pasti menginginkan tubuh yang ideal dan tubuh ideal biasanya identik dengan bentuk tubuh yang langsing. Meskipun semua orang mendambakan tubuh langsing, tetapi tidak semuanya mau bersusah payah demi tujuannya tersebut. Alasannya beragam, mulai dari sibuk hingga tidak sempat olahraga, tidak kuat menahan lapar saat diet, dan alasan-alasan lainnya. Nah, bagi anda yang ingin langsing tetapi tidak mau merasakan susah dan tidak enaknya diet, anda bisa mencoba cara alami yaitu dengan menggunakan kopi hijau. Dikutip dari bestwaystolosefat1.com, kopi hijau mempunyai khasiat yang ajaib dalam hal menurunkan berat badan. Untuk lebih jelasnya, berikut ini penjelasan mengenai manfaat kopi hijau untuk menurunkan berat badan.


Green Coffee

 

Dalam sebuah acara kesehatan tentang manfaat kopi hijau untuk menurunkan berat badan, Dr. Oz mengatakan bahwa kopi hijau sangat ajaib untuk membantu menurunkan berat badan dan bermanfaat untuk semua bentuk tubuh. Kandungan Asam Klorogent dalam kopi hijau efektif untuk menurunkan berat badan. Asam Klorogent merupakan antioksidan alami yang bisa menangkal radikal bebas pada aliran darah. Dampaknya, sirkulasi darah dan otot akan meningkat serta memperlambat proses penuaan. Menurut hasil penelitian, ekstrak kopi hijau bisa menurunkan berat badan dan juga menstabilkan gula darah. Pada penelitian lainnya yang dilansir oleh LA Times, para relawan yang mengkonsumsi ektrak kopi hijau selama 12 minggu berhasil menurunkan berat badan rata-rata sebanyak 7,7 kg.

Istimewanya, para relawan berhasil menurunkan berat badan tanpa olahraga dan tanpa diet ketat. Maka tidak heran jika Dr. Oz menyatakan bahwa kopi hijau adalah bahan ajaib untuk melangsingkan tubuh. Meskipun kopi hijau mempunyai banyak manfaat untuk diet dan menurunkan berat badan, tetapi masih banyak masyarakat yang belum mengetahui manfaat tersebut. Padahal saat ini di Indonesia sudah banyak dijual ekstrak kopi hijau dan salah satunya adalah green coffee. Klik Disini untuk info lebih lanjut.

Itulah tadi penjelasan mengenai manfaat kopi hijau untuk menurunkan berat badan. Sekian dan semoga bermanfaat.


Manfaat Kopi Hijau Untuk Menurunkan Berat Badan

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!