Makanan Yang Wajib Untuk Diet Menurunkan Berat Badan

Ketika anda ingin menjalankan diet untuk menurunkan berat badan, mengkonsumsi makanan sehat yang dapat membantu membakar lemak merupakan salah satu syarat mutlak. Tidak hanya itu, olahraga yang cukup, istirahat cukup dan menjaga pola hidup sehat juga sangat penting untuk meningkatkan peluang keberhasilan diet. Tidak lupa, usahakan juga agar anda tetap tenang dan terhindar dari stres. Berbicara mengenai makanan sehat untuk menurunkan berat badan, ada beberapa makanan yang memang wajib anda masukan ke dalam menu diet. Apa saja? dikutip dari prevention.com, berikut ini adalah beberapa makanan yang wajib untuk diet menurunkan berat badan.

Buah Pisang

Buah pisang menjadi salah satu buah yang wajib dikonsumsi saat diet karena pisang memiliki kandungan yang bisa membuat kita merasa kenyang lebih lama dan tidak mudah lapar. Selain itu, makanan ini juga rendah kalori. Konsumsilah dua buah pisang saat sarapan setiap pagi dan makan malam agar berat badan ideal, sehat dan kulit jadi lebih cantik.

Smart Detox

Makanan yang wajib untuk diet menurunkan berat badan selanjutnya adalah Smart Detox. Smart Detox merupakan minuman nutrisi yang diciptakan oleh para ahli kesehatan dunia. Smart Detox akan membantu proses detoksifikasi tubuh dan membuang racun dari usus. Seperti yang kita ketahui bahwa racun tersebut merupakan penyebab metabolisme tubuh melambat sehingga berat badan susah turun. Dengan mengkonsumsi smart detox, maka proses metabolisme tubuh dan pembakaran lemak akan meningkat. Dengan begitu, berat badan jadi lebih mudah turun dan kesehatan anda jadi lebih bak.

Buah Lemon

Makanan yang wajib untuk diet menurunkan berat badan berikutnya adalah buah lemon. Kenapa? karena lemon mengandung nutrisi dan vitamin yang bisa menghancurkan lemak dengan baik. Tidak hanya itu, kandungan nutrisi dan vitamin pada buah lemon juga mampu mencegah penyakit berbahaya serta membuat tubuh jadi lebih sehat.

Yoghurt

Yoghurt menjadi minuman atau makanan yang harus dimakan saat diet karena yoghurt mempunyai banyak manfaat untuk tubuh dan salah satunya adalah mampu menurunkan berat badan. Dengan mengkonsumsi yoghurt, maka lemak dalam tubuh bisa dibakar dengan baik. Jadi, konsumsilah yoghurt secara rutin agar pertumbuhan dan perkembangan sel lemak dalam tubuh dapat ditekan. Anda bisa mengkonsumsi yoghurt dengan sayur, buah atau makanan lainnya.

Cuka Sari Apel

Makanan yang wajib untuk diet menurunkan berat badan berikutnya adalah cuka sari apel (anda bisa membelinya secara online disini). Buah apel memang terkenal sebagai salah satu buah yang baik untuk menurunkan berat badan. Tetapi tidak hanya buahnya saja yang baik untuk diet, cuka sari apel juga sangat baik untuk membantu program diet anda. Selain itu, rutin mengkonsumsi cuka sari apel dapat membantu menurunkan gula darah, menurunkan tekanan darah dan membuat tubuh jadi lebih sehat. Baca : Menurunkan Berat Badan Dengan Diet Cuka Apel Dan Madu

Telur

Telur merupakan salah satu makanan yang cukup terkenal sebagai makanan yang baik untuk membantu program diet. Kenapa? karena menurut ahli kesehatan, telur merupakan sumber protein yang baik untuk tubuh saat diet. Selain itu, telur juga dapat membuat kita tidak mudah lapar. Jadi, sediakanlah 1 butir telur untuk menu diet saat sarapan dan makan malam.

Itulah beberapa makanan yang wajib untuk diet menurunkan berat badan. Selain makanan-makanan tersebut, ada juga jahe, bubuk dark coklat, kacang almond, bubuk labu, gandum, buah berry dan minyak zaitun yang baik untuk mendukung program diet anda. Tetapi ingat, untuk menjaga berat badan tetap ideal, mengkonsumsi makanan dan minuman tersebut tidaklah cukup. Diperlukan juga olahraga dan menerapkan pola hidup sehat. Sekian dan semoga bermanfaat.


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!