Makanan Yang Sehat Agar Perut Tidak Buncit

Siapa sih yang tidak menginginkan perut rata dan ramping, tentu semua orang menginginkannya bukan?. Selain tidak membuat anda kesulitan ketika memilih pakaian, perut rata dan ramping juga membuat anda terlihat lebih menarik. Untuk sebagian orang, membuat perut ramping dan tidak buncit bukanlah pekerjaan mudah. Ada banyak hambatan yang dihadapi seperti malas berolahraga, tergoda mengkonsumsi makanan tidak sehat, dan lain-lain. Makanan merupakan salah satu hal penting yang harus anda perhatikan agar perut anda tidak buncit. Berikut ini adalah beberapa makanan yang sehat agar perut tidak buncit yang dikutip dari top10homeremedies.com.

Kopi Hijau

Kopi merupakan alternatif bagi anda yang memang penyuka kopi dan ingin menurunkan berat badan. Salah satu dokter dari amerika yaitu Dr. Oz mengungkapan bahwa kopi hijau merupakan bahan ajaib yang dapat menurunkan berat badan dengan cepat. Baca : Kopi Hijau Penurun Berat Badan

Semangka

Semangka banyak mengandung air yang akan mencegah tubuh mengalami dehidrasi. Selain itu, buah semangka juga mengandung nutrisi dan vitamin yang baik untuk tubuh seperti magnesium, potasium, vitamin C, B6 dan B1. Maka dari itu jika anda ingin menghilangkan lemak di perut, konsumsilah buah semangka secara rutin.

Apel

Makanan yang sehat agar perut tidak buncit berikutnya adalah buah apel. Apel mengandung nutrisi lengkap yang dapat membantu program diet anda. Maka dari itu, tidak heran jika apel terkenal sebagai menu diet. Apel banyak mengandung beta karoten, flavonoid dan serat yang bisa membuat anda tidak mudah lapar. Konsumsilah apel setiap hari jika anda ingin merampingkan perut.

Alpukat

Buah alpukat banyak mengandung asam amino yang diyakini dapat membuat tubuh anda tetap ideal. Tidak hanya itu, buah alpukat juga banyak mengandung serat yang baik untuk mengontrol asupan lemak dalam tubuh. Oleh sebab itu, buah alpukat baik untuk menjaga perut anda tetap ramping dan tidak buncit.

Nanas

Buah nanas merupakan salah satu buah tropis yang mudah dijumpai. Buah nanas mengandung antibakterial yang bermanfaat menjaga tubuh dari serangan bakteri jahat. Selain itu, kandungan serat, timin, magnesium, vitamin C dan B-6 pada buah nanas juga baik untuk kesehatan. Tidak hanya itu, nanas juga bisa membantu membasmi lemak di perut.

Almond

Makanan yang sehat agar perut tidak buncit berikutnya adalah kacang almond. Almond kaya akan magnesium yang bisa membantu membasmi lemak di perut. Dan kandungan serat pada almond juga dapat membuat anda tidak mudah lapar sehingga baik untuk program diet anda dan kacang almond mengandung lemak yang baik untuk kesehatan. Selain itu, dikutip dari American Journal of Clinical Nutritioin, kesehatan jantung akan terjaga jika anda mengkonsumsi kacang almond.


Makanan Yang Sehat Agar Perut Tidak Buncit

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!