Makanan Yang Dapat Mengecilkan Betis Dan Paha

Selain membuat kita jadi lebih cantik, tubuh yang ramping juga bisa membuat kita lebih percaya diri. Oleh sebab itu, sangat penting sekali untuk kita menjaga berat badan dan merawat tubuh supaya tetap langsing. Tidak hanya tangan, perut dan pinggang yang harus terlihat langsing, tetapi paha dan betis juga perlu diperhatikan. Ya, betis dan paha yang kecil akan membuat tubuh kita terlihat lebih menarik. Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mencapai tujuan tersebut, diantaranya adalah dengan diet, olahraga dan mengkonsumsi makanan dan minuman yang memang bisa mengecilkan betis dan paha. Lantas, apa saja makanan tersebut? berikut ini adalah beberapa makanan yang dapat mengecilkan betis dan paha.

Makanan Berserat

Umumnya, makanan yang banyak mengandung serat mempunyai kandungan lemak sangat sedikit. Efeknya, perut tidak akan gampang lapar setelah anda mengkonsumsinya. Contoh makanan kaya akan serat adalah sayuran berwarna hijau. Anda bisa mengkonsumsi makanan tersebut dengan cara merebus atau mengkonsumsinya secara langsung. Selain itu, anda juga bisa mengkombinasikannya dengan makanan yang banyak mengandung protein.

Smart Detox

Makanan yang dapat mengecilkan betis dan paha selanjutnya adalah Smart Detox. Smart Detox merupakan minuman nutrisi yang diciptakan oleh para ahli kesehatan dunia dengan penelitian yang sangat panjang dan sudah dibuktikan sendiri oleh para peneliti. Selain mampu melangsing tubuh dengan aman, Smart Detox juga sangat baik untuk kesehatan. Beberapa manfaat dari Smart Detox adalah mampu mencegah penyakit diabetes, liver, stroke, jantung koroner dan membuat tubuh jadi lebih fit.

Teh Hijau

Lemak dalam tubuh bisa luntur jika anda minum teh hijau sesudah makan. Teh hijau mengandung nutrisi yang diyakini mampu meningkatkan metabolisme tubuh. Bahkan, teh hijau dipercaya mampu membakar lemak dalam tubuh setara dengan saat kamu berolahraga.


Teh hijau Original

 

Anggur

Anda pasti sudah tahu buah anggur bukan?. Buah yang mempunyai rasa manis ini ternyata mampu melangsingkan paha dan betis anda. Buah aggur, khususnya yang berwarna merah ampuh untuk membakar lemak di sekitar betis dan paha. Selain efektif untuk mengurangi lemak, buah anggur juga sangat baik bagi kesehatan.

Hindari Makanan Berkalori Tinggi

Mengkonsumsi makanan yang dapat mengecilkan betis dan paha memang sangat membantu. Tapi itu saja tidak cukup, anda juga harus menghindari makanan berkalori tinggi agar tubuh anda bisa langsing dan berat badan terjaga dengan baik. Makanan berkalori tinggi diantaranya adalah gorengan, makanan instant dan makanan cepat saji.

Itulah beberapa makanan yang dapat mengecilkan betis dan paha. Dengan mengkonsumsi makanan tersebut, tidak hanya paha dan betis langsing yang anda dapatkan, tetapi tubuh anda pun jadi lebih sehat. Sekian dan semoga bermanfaat.


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!