Makanan Yang Bisa Membakar Lemak Dengan Cepat

Selain wajah cantik, untuk meningkatkan kepercayaan diri setiap wanita pasti menginginkan tubuh yang langsing dan menarik. Tidak hanya meningkatkan kepercayaan diri, tubuh langsing dan ideal juga akan memudahkan kita memilih pakaian yang kita inginkan. Untuk mendapatkan tubuh yang ideal dan langsing, tentu dibutuhkan pengorbanan atau usaha. Selain berolahraga secara rutin, salah satu usaha yang dapat anda lakukan agar tubuh langsing adalah dengan menjaga pola makan atau diet. Nah, untuk membantu program diet anda agar bisa menurunkan berat badan dengan cepat, berikut ini adalah beberapa minuman atau makanan yang bisa membakar lemak dengan cepat.

Teh Hijau

Teh hijau merupakan salah satu minuman yang paling banyak diburu untuk menurunkan berat badan. Teh hijau memiliki kandungan antioksidan serta polyphenols yang dapat melancarkan metabolisme. Jika proses metabolisme tubuh sudah lancar, maka proses pembakaran lemak pun semakin cepat. Konsumsilah teh hijau sebanyak dua cangkir dalam sehari untuk membantu mempercepat proses pembakaran lemak.

Smart Detox

Minuman dan makanan yang bisa membakar lemak dengan cepat berikutnya adalah smart detox. Apa itu smart detox? smart detox merupakan minuman nutrisi yang ciptakan olah para ahli kesehatan dunia yang dapat membantu proses detoksifikasi tubuh. Proses detoksifikasi merupakan pembuangan racun dari dalam tubuh yang mengganggu metabolisme. Smart detox akan memperlancar proses metabolisme tubuh. Dengan begitu, maka proses pembakaran lemak jadi semakin cepat.

Banyak orang yang sudah berhasil menurunkan berat badan hanya dalam waktu 20 hari saja dengan mengkonsumsi smart detox. Ya, faktanya memang smart detox dapat membakar lemak dan menurunkan berat badan anda dengan cepat asalkan dilakukan dengan disiplin. Untuk lebih lengkapnya, silahkan klik disini.

Telur

Sediakanlah telur dalam menu sarapan anda, karena telur ini bisa mencegah nafsu makan anda yang berlebihan sepanjang hari. Telur merupakan makanan yang rendah kalori yaitu sebanyak 70 kalori. Itu terbagi dua dengan putih telur yang hanya mengandung kalori sebanyak 30 kalori. Menurut sebuah penelitian ditemukan fakta bahwa berat badan akan turun dengan cepat jika anda mengkonsumsi telur dalam menu diet anda.

Yogurt Tawar

Yogurt tawar bisa membantu membakar lemak tubuh anda sebanyak 81 persen jika anda mengkonsumsi yogurt tawar setiap hari. Jadi, yogurt tawar merupakan makanan yang wajib anda masukan dalam menu diet anda untuk mempercepat proses pembakaran lemak.

Kacang Pistachio

Makanan yang bisa membakar lemak dengan cepat berikutnya adalah kacang pistachio. Selain rendah kalori, kacang pisctachio merupakan salah satu makanan sumber protein yang baik. Kacang pistachio dapat membantu mempercepat pembakaran lemak karena menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Eastern Illinois University menemukan fakta bahwa kacang pistachio bisa menekan nafsu makan sampai 41 persen. Ya, kacang ini merupakan makanan yang rendah kalori tetapi juga mengeyangkan.

Itulah beberapa minuman dan makanan yang bisa membakar lemak dengan cepat. Selain mengkonsumsi makanan dan minuman tersebut, jangan lupa juga untuk berolahraga minimal selama 15 menit dalam sehari. Karena Olahraga dapat meningkatkan proses pembakaran lemak. Selain itu, olahraga juga sangat baik untuk kesehatan anda secara keseluruhan. Sekian dan semoga bermanfaat.


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!