Makanan Berwarna Hijau Yang Bermanfaat Menurunkan Berat Badan

Lemak di perut atau di bagian tubuh manapun memangĀ  sangat mengganggu. Selain menimbulkan masalah bagi kesehatan, Lemak berlebih juga membuat penampilan anda tidak menarik. Beragam cara yang bisa anda tempuh untuk mengurangi atau bahkan menghilangkan lemak yang membandel ini. Menurunkan berat badan memanglah susah-susah gampang, banyak orang yang dengan cepat berhasil menurunkan berat badan tetapi tidak sedikit juga yang kesulitan. Jika anda termasuk orang yang kesulitan, anda bisa mencoba mengkonsumsi makanan berwarna hijau. Lantas, apa saja makanan berwarna hijau yang bermanfaat menurunkan berat badan? dikutip dari boldsky.com, berikut ini adalah jenis-jenis makanan hijau tersebut.

Kopi Hijau

Berdasarkan penelitian, 96,7% wanita di Amerika Serikat dan Eropa berhasil menurunkan berat badan sebanyak 12 sampai 17 kg hanya dalam 3 minggu dengan mengkonsumsi kopi hijau. Seorang ahli gizi dari Commonwealth Healt Centre London yaitu Ellen Jain Goodweight, M.D, mengungkapkan bahwa kopi hijau ini merupakan sebuah penemuan penting dalam hal diet dan menurunkan berat badan. Selain membantu melangsingkan tubuh, kopi hijau juga bermanfaat untuk memurnikan dan mengencangkan kulit, mempunyai efek antioksidan, mengatur kadar gula darah serta menghilangkan racun dalam organ hati. Klik disini untuk info selengkapnya.

Brokoli

Makanan berwarna hijau yang bermanfaat menurunkan berat badan berikutnya adalah brokoli. Brokoli mengandung nutrisi yang baik untuk mengurangi resiko kegemukan. Selain itu, brokoli juga sangat baik untuk kesehatan secara keseluruhan.

Kacang Polong

Kacang polong menjadi salah satu makanan yang baik untuk diet karena makanan ini banyak mengandung serat dan rendah kalori. Jadi, konsumsilah kacang polong setiap hari jika ingin berat badan dan kesehatan anda tetap terjaga.

Cabe Hijau

Dibalik rasanya yang pedas, cabe hijau baik untuk kesehatan anda. Cabe hijau kaya akan capsium dan vitamin C yang baik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh. Para ahli menyarankan mengkonsumsi cabe hijau secara rutin jika anda mempunyai masalah dengan berat badan berlebih.

Apel Hijau

Apel hijau sangat berkhasiat untuk mengurangi lemak dalam tubuh. Apel hijau banyak mengandung serat serta rendah kalori. Selain membantu program diet, apel hijau juga baik untuk kesehatan anda.

Itulah tadi beberapa makanan berwarna hijau yang bermanfaat menurunkan berat badan. Selain mengkonsumsi makanan hijau tersebut, terapkan juga pola hidup sehat agar mendapatkan hasil yang maksimal. Sekian dan semoga bermanfaat.


Makanan Berwarna Hijau Yang Bermanfaat Menurunkan Berat Badan

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!