Kenapa Susah Menurunkan Berat Badan?

Kenapa Susah Menurunkan Berat Badan ? – Banyak orang menginginkan tubuh yang ideal, entah itu dari yang kurus ingin menjadi sedikit berisi ataupun dari yang gemuk ingin menjadi sedikit lebih kurus. Tetapi bagi sebagian orang hal itu tidaklah mudah, khususnya bagi orang-orang yang mengalami obesitas atau kegemukan. Berbagai jenis diet sudah kita coba dan kita pun sudah menghabiskan waktu berjam-jam untuk berolahraga tetapi berat badan tak kunjung turun. Apa yang terjadi? sebenarnya kita bisa dengan mudah menurunkan berat badan asal kita tahu penyebabnya terlebih dahulu. Karena dengan begitu, kita bisa menentukan langkah apa yang tepat agar berat badan kita bisa turun. Layaknya seorang dokter yang mendiagnosis penyakit pasiennya terlebih dahulu sebelum memberikan obat. Berikut ini adalah alasan kenapa susah menurunkan berat badan.

Usus yang tidak sehat dan usus yang sehat

Usus yang dipenuhi oleh racun / toksin adalah penyebab utamanya sehingga menghasilkan pengendapan lemak (mucoid plaque) pada usus besar. Hal ini akan mengakibatkan proses metabolisme tubuh kita menurun. Dan ketika kemampuan proses metabolisme tubuh kita menurun atau rendah maka saat kita makan apapun akan menjadi lemak. Karena seperti yang kita tahu proses metabolisme adalah proses merubah lemak menjadi energy. Itulah alasannya kenapa makanan-makanan tertentu yang dianjurkan untuk diet menjadi tidak berhasil. Begitupun dengan olahraga, untuk membakar lemak tidak akan cukup hanya dengan berolahraga saja. Perlu ada tindakan dari dalam untuk memperbaiki proses metabolisme dalam tubuh. Caranya bagaimana?


programdetoksifikasi

 

Detoksifikasi atau pembuangan racun dalam tubuh adalah cara yang dapat membersihkan usus kita dari racun atau toksin yang mengendap dalam tubuh. Untuk itu, Detoksifikasi bisa diartikan sebagai proses pembuangan racun dari dalam tubuh yang diakibatkan oleh konsumsi makanan-makanan yang tidak sehat seperti junk food, makanan instant, dan makanan berbahan pengawet. Selain itu juga ada polusi udara yang menjadi penyebab racun-racun tersebut masuk ke dalam tubuh kita. Layaknya kita yang sering menservice kendaraan kita minimal 3 bulan sekali, kita juga perlu untuk menservice diri kita sendiri demi kesehatan. Detoksifikasi sangat penting untuk dilakukan setidaknya minimal 1 x dalam setahun. Karena detoksifikasi ini sebenarnya adalah untuk mencegah berbagai macam penyakit berbahaya yang bisa hinggap di tubuh kita seperti diabetes, jantung, kanker, dan lain-lain. Hal ini sangat berhubungan, itulah mengapa sering sekali para ahli kesehatan mengemukakan bahwa obesitas bisa menjadi penyebab penyakit-penyakit berhaya tersebut.

Program detoksifikasi bisa dilakukan secara alami dengan cara berpuasa dan banyak minum air putih serta berolahraga secara rutin. Tetapi bagi anda yang ingin melakukan program detoksifikasi dengan cepat dan tanpa perlu repot-repot berpuasa maka anda harus mencoba Smart Detox. Apa itu smart detox? smart detox adalah program detoksifikasi yang akan membantu anda membersihkan racun-racun atau toksin dalam tubuh lebih cepat (klik disini untuk info lengkap). Ini akan membuat anda bisa menurunkan berat badan dengan cepat selama 20 hari dan membuat badan anda terasa lebih ringan. Smart detox sangat aman karena sudah banyak direkomendasikan oleh para ahli kesehatan. Dan sudah banyak orang yang berhasil mengikuti program ini (untuk melihat testimoni, silahkan klik disini).

Demikianlah pembahasan alasan kenapa susah menurunkan berat badan. Penting untuk saya tekankan bahwa detoksifikasi tidak hanya berguna untuk menurunkan berat badan, tetapi juga untuk mencegah berbagai macam penyakit. Jadi anda akan mendapatkan dua keuntungan, yang pertama adalah anda akan memiliki tubuh yang sehat, bersih dari racun / toksin dan yang kedua adalah berat badan anda akan turun dengan sendirinya. Sekian dan semoga bermanfaat… 🙂


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!