Faktor Penyebab Perut Mudah Buncit Pada Wanita

Wanita mana sih yang tidak ingin terlihat cantik? tentu semua wanita menginginkannya bukan. Bagi sebagian orang, tampil cantik merupakan perkara yang mudah. Tapi bagi sebagian yang lainnya, tampil cantik bukanlah perkara yang gampang. Ada banyak masalah dan “musuh” yang harus dihadapi terlebih dahulu agar tampak cantik. Apakah itu? Bagian perut yang buncit merupakan salah satu musuh terbesar bagi perempuan yang mendambakan tubuhnya ideal dan tampak cantik. Tentu sangat menyedihkan jika harus melihat timbunan lemak yang bergelambir disekitar perut. Akibatnya, kita jadi tidak pede menggunakan pakaian yang agak ketat atau dress. Untuk mengatasi perut buncit, kita perlu tahu lebih dulu penyebab-penyebanya. Apa saja? berikut ini adalah beberapa faktor penyebab perut mudah buncit pada wanita.

  • Faktor penyebab perut mudah buncit pada wanita yang pertama adalah makanan tinggi lemak. Tidak bisa dipungkiri, terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak merupakan penyebab utama perut seseorang menjadi mudah buncit. Terlebih lagi, jika orang tersebut jarang makan makanan yang mengandung serat. Tapi jangan salah, tidak semua makanan berlemak itu bisa menyebabkan perut jadi mudah buncit. Karena ada juga beberapa makanan yang mengandung lemak baik yang mampu membantu menekan nafsu makan dan membakar lemak di perut.
  • Faktor penyebab perut mudah buncit pada wanita selanjutnya adalah sering menunda waktu makan. Selama ini, banyak orang yang beranggapan bahwa menunda waktu makan dapat membuat tubuh jadi lebih langsing. Padahal anggapan tersebut sangatlah salah. Mengapa? karena pada saat anda menunda waktu makan, hal tersebut justru akan membuat anda merasa lebih lapar pada malam hari. Dengan demikian, anda jadi makan lebih banyak.
  • Secara tidak sadar, setiap hari toksin atau racun masuk kedalam tubuh kita melalui berbagai macam makanan dan minuman olahan, asap kendaraan, bahan pengawet pada makanan, dan lain-lain. Racun tersebut masuk ke dalam usus dan mengganngu sistem metabolisme tubuh sehingga tubuh jadi kesulitan membakar lemak dan membuat perut mudah buncit. Selain jadi lebih mudah buncit, toksin tersebut juga bisa meningkatkan resiko berbagai macam penyakit berbahaya seperti diabetes, liver, stroke, darah tinggi, dan lain-lain. Solusinya, lakukanlah program detoksifikasi dengan Smart Detox minimal 1 kali dalam setahun. Dengan melakukan hal tersebut, tubuh akan terbebas dari racun serta toksin dan masalah perut buncit pun bisa diatasi dengan mudah. Selain itu, tubuh pun akan jadi lebih sehat. Klik Disini untuk info lebih lanjut mengenai program detoksifikasi dengan Smart Detox.
  • Untuk mengencangkan perut, kebanyakan orang biasanya melakukan sit up. Tapi tahukah anda, hal tersebut tidak memberikan dampak yang signifikan pada lapisan lemak di perut. Sebagai pengganti, anda dianjurkan berlari di atas treadmill selama 30 menit setiap hari atau latihan cardio selama 10 menit.

Itulah beberapa faktor penyebab perut mudah buncit pada wanita. Agar perut tidak gampang buncit, jangan lupa terapkan pola hidup dan pola makan yang sehat. Sekian dan semoga bermanfaat.


programdetoksifikasi

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!